Komsos, Babinsa Kemlayan Ajak Warga Tingkatkan Kamling dan Kerukunan Warga



SURAKARTA, BANTENLINK.COM — Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pasca Lebaran di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Hakib, Serda Harnawan dan Bati Komsos Pelda Ponimin, meningkatkan komunikasi sosial (komsos) bersama warga, di Warung Makan Mbok Parni, Kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Selasa (18/6/2019).

 

Dalam kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak warga Kelurahan Kemlayan untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan dan menjalin kerukunan warga, terkait pasca Pileg, Pilpres dan Lebaran Idul Fitri 1440 H kemarin.

 

“Kita ini warga Kemlayan, marilah kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan serta¬† jaga kerukunan antarsesama. Lupakan perbedaan seperti beda pendapat dalam pilihan politik Pilpres dan Pileg. Berhubung ini masih bulan Syawal mari kita buka lembaran baru untuk saling memaafkan, dan guyup kembali,” ajak Serka Hakib dalam komsos-nya.

 

Eriko, (37), warga Kemlayan, sangat senang dan bangga terhadap Babinsa, yang sudah aktif sambang warga dimanapun berada. Ucapan terimakasih dari warga Kemlayan kepada Babinsa, yang sudah memberikan himbauan dan motivasi agar wilayah tetap aman, guyup rukun dan sejuk.

 

Kir/Agus Kemplu

Leave a Reply