Ditemukan Tak Bernyawa 2 Wisatawan yang Tercebur di Danau Biru Cigaru




Ditemukan Tak Bernyawa 2 Wisatawan yang Tercebur di Danau Biru Cigaru

TANGERANG, BANTENLINK.COM — Tak lama dalam. Pencarian petugas berwenang dan masyarakat, dua orang pengunjung tempat wisata Danau Biru, Kampung Cigaru RT 015/04, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, yang tenggelam pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2019 sekira pukul 10.00 WIB, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada hari yang sama sekitar pukul11.58 WIB.

Nasib naas menimpa saat kedua korban saat sedang berekreasi menaiki perahu untuk berfoto secarang bergantian. Malangnya, saat seorang temannya berdiri untuk mengambil posisi berfoto, membuat kehilangan keseimbangan pada perahu sampan, sehingga oleng dan terbalik yang mengakibatkan kedua pewisata tercebur dan tenggelam.

Diberitakan sebelumnya, telah tenggelam dua orang pengunjung Danau Biru Cigaru yakni, Kiki Mulyana (24), warga Kampung Pamucatan RT 002/02, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Bandung serta Dede yang berasal dari tempat yang sama. Kedua korban tersebut mengontrak dan bekerja di sebuah perusahaan yang sama di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa.

Kejadian naas menimpa berawal saat kedua orang tersebut menaiki perahu sampan untuk berfoto di danau biru. Pada saat menaiki perahu sampan kedua orang tersebut sebelumnya sudah diingatkan untuk memakai alat pelampung karena kondisi danau sangat dalam. Sayangnya kedua korban mengabaikan peringatan yang disampaikan penjaga danau.

Kondisi kedua mayat yang tenggelam di danau Cigaru saat ditemukan petugas

Saat salah seorang berdiri, kondisi perahu sampan yang dinaiki pengunjung Danau Biru Cigaru itu tak disangka menjadi miring hingga terbalik dan menyebabkan keduanya tenggelam.

Baik personil Tim SAR, Babinsa dan Binamas beserta warga setempat saat mengetahui informasi ada orang yang tenggelam langsung melakukan pencarian. Seketemu dua mayat para petugas berwenang kini sedang menanganinya.

Leave a Reply