Rispanel Arya Temani Warga Istirahat Saat Pantau Arus Balik di Posko Mudik PKS



Rispanel Arya Temani Warga Istirahat Saat Pantau Arus Balik di Posko Mudik PKS

KAB TANGERANG | BantenLink — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya SST MM, melakukan pemantauan sekaligus menyempatkan diri menemani warga, serta memberikan bantuan makanan dan minuman untuk yang sedang beristirahat dalam perjalanan kembali setelah mudik dari kampung halaman di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kegiatan “Dewan” tersebut tampak saat kunjungannya di Pos Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berada di jalan Raya Serang tepatnya di Kecamatan Jayanti, atau perbatasan Kabupaten dengan Kabupaten Serang, Minggu (9/6/2019).

“Alhamdulilah PKS tetap komitmen melayani pemudik yang akan kembali ke rumah masing-masing, setelah melaksanakan mudik di daerah masing masing,” ucap Rispanel Arya di sela-sela kegiatan kunjungannya.

Ditambahkannya, dengan mendirikan posko mudik tersebut adalah sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat. “Ada atau tidak pesta demokrasi, Insya Allah kegiatan posko ini sudah menjadi agenda tahunan PKS,” imbuhnya.

Rispanel Arya bersama Kader PKS mengajak istirahat pemudik yang sedang dalam. Arus balik


Rispanel Arya lebih jauh mengatakan, tinjauan yang dilakukannya sebagai wakil rakyat, sebagai hal yang positif dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan arus balik pada hari H sepulang dari kampung halaman.

Sementara itu, beberapa warga pemudik yang beristirahat setelah mengenderai kenderaan roda dua dan roda empat, mengatakan sedang dalam perjalanan balik karena sudah mulai kembali bekerja.

Dalam kesempatan itu, di Posko warga dilayani oleh para kader PKS Kabupaten Tangerang yang giat melayani pemudik balik kembali. Tampak Rispanel Arya menyempatkan diri dan dengan ramah bercengkerama dengan beberapa warga Kabupaten Tangerang dan dari wilayah lain yang sedang beristirahat.
Saat tersebut Rispanel Arya dapat mendengarkan aspirasi sambil bersama-sama menikmati makanan ringan, kopi atau minuman dingin gratis diperuntukkan bagi pemudik yang kembali lagi ke rumahnya.

“Tak hanya bertemu dengan pada pemudik pada saat arus balik, kami juga mendengarkan pengalaman para pemudik selama di perjalanan. Di Posko Mudik PKS sendiri kami mendapatkan apresiasi dan diharapkan masyarakat terus berlanjut setiap menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri,” tandas Rispanel Arya.

EDY TANJUNG

Dalam berkhidmat kepada masyarakat, di Posko Mudik PKS disiapkan makanan dan minuman seduhan seperti Indomi Cup dan kopi panas serta minuman dingin

Leave a Reply