Oknum Brimob & 10 Temannya Diduga Tusuk 2 TNI yang Tolak Minum Miras, Satu Tewas



Oknum Brimob & 10 Temannya Diduga Tusuk 2 TNI yang Tolak Minum Miras, Satu Tewas

DEPOK | BantenLink — Seorang oknum yang diduga anggota Mako Brimob Kelapadua, Depok, Jawa Barat, bersama 10 temannya dikabarkan telah melakukan pengeroyokan dan penusukan atau penikaman dengan pisau terhadap 2 orang anggota TNI AD. Salah seorang nyawanya tak dapat diselamatkan, sedangkan temannya harus mendapat perawatan serius di rumah sakit.

Kedua korban penusukan anggota Brimob itu, yakni Serda Darma Aji dari Yonmek 203, yang akhirnya meregang nyawa di RSPAD akibat luka tusukan yang dialaminya. Sedangkan teman almarhum Serda Darma Aji, yaitu Serda Nicolaus dari Yonkav 7, nyawanya masih dapat diselamatkan, namun menderita luka parah akibat terkena tusukan.

Info yang beredar di media sosial, nasib naas menimpa Serda Darma Aji dan Serda Nicolaus, berawal dari penolakan keduanya atas tawaran oknum anggota Brimob dan kawan-kawannya tersebut untuk meminum minuman keras.

Merasa tidak bisa menerima penolakan, dari rasa tersinggung dan kesal itu, terjadilah cekcok mulut. Terakhir, anggota Brimob dan 10 temannya ini mengeroyok kedua anggota TNI itu secara bersama-sama.

Ed

Leave a Reply