Tingkatkan Pelayanan di Asia Pasifik Platform CleverTap Buka Kantor di Singapura



Logo CleverTap

SINGAPURA | BantenLink — CleverTap merupakan perusahaan sektor aplikasi terbesar di Asia Pasifik. Beberapa konsumen yang dilayaninya diantaranya GO-JEK, Carousell, Zilingo, Scoot dan Boost. Selain itu beberapa perusahaan lain yang memakainya seperti Sony, Hotstar, Fandango, Discovery Kids! dan Vodafone.

Untuk memperkuat jangkauan globalnya, Platform mobile engagement ini pun
merekrut pejabat senior untuk menaungi bisnis di kawasan tersebut.

Sebagai platform manajemen siklus hidup pelanggan berjenis full stack, demi mendukung kebutuhan yang terus berkembang terhadap berbagai layanan dan solusinya di kawasan Asia Pasifik, CleverTap telah mengumumkan peresmian kantor pusat Asia di Singapura.

CleverTap memastikan, dengan dibukanya kantor baru tersebut akan mendukung pelayanannya kepada para pelanggan baru dan lama, serta memberikan yang terbaik, responsif dan berkontribusi bagi kesuksesan.

Dari sebuah laporan yang diterbitkan asosiasi usaha GSMA, Asia Pasifikbpada 2025 akan memiliki 424 juta pelanggan seluler baru, sehingga jumlah total koneksi selular menjadi 3,2 miliar. Di kawasan Asia Pasifik sendiri , perangkat seluler akan menjadi metode utama untuk terhubung dengan internet. Sebagai kanal penting untuk kalangan pemasar B2C dalam menjangkau para pelanggannya.

“Semakin pesatnya penggunaan ponsel pintar di Asia Tenggara, berbagai aplikasi teknologi seperti layanan tumpangan perkotaan (urban ride-hailing), video streaming, teknologi makanan, teknologi keuangan (fintech) dan lain sebagainya, semakin membutuhkan cara-cara berkomunikasi dengan konsumen, lewat metode yang secara kontekstual relevan dan personal. Kami kini berada di posisi yang lebih baik untuk membantu kalangan pemasar di sektor aplikasi konsumer yang berkembang pesat. Dengan demikian, mereka bisa mengoptimalkan strategi interaksi konsumen demi retensi pengguna yang berkembang drastis,” ujar Anand Jain, Chief Strategy Officer, CleverTap.

Tentang CleverTap sendiri, yakni platform manajemen siklus hidup pelanggan (customer lifecycle management). Dapat membantu berbagai merek untuk menghadirkan berbagai pengalaman pelanggan secara menarik dengan skala yang sesuai.

Tak kurang dari 8.000 perusahaan di seluruh dunia, termasuk GO-JEK, Carousell, Vodafone, Star, Sony, dan Scoot memercayakan CleverTap untuk menghadirkan pengalaman personal, serta meningkatkan dampak pemasaran omnichannel pada seluruh siklus pelanggan.

CleverTap didukung oleh sejumlah firma modal ventura terkemuka, mencakup Sequoia India, Tiger Global Management, Accel dan Recruit Holdings, serta mengelola kegiatan operasional dari beberapa kantornya di Singapura, San Francisco, London, Mumbai dan Bengaluru.

PR-N/Ed

Leave a Reply