Sadis! Siswa SMA Dibunuh dan Dua Orang Lainnya Dianiaya di Tangerang



Sadis! Siswa SMA Dibunuh dan Dua Orang Lainnya Dianiaya di Tangerang

TANGERANG | BantenLink — Reskrim Polrestro Tangerang Kota sedang menangani tiga orang korban dalam kasus pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

Seorang siswa SMA, Farhansyah Akbar, meregang nyawa, sedang dua lainnya, Taslimah, karyawan kantor pajak dan Ricard Sephor, yang diketahui data e-KTP-nya lewat sidik jari, sekarat karena mengalami penganiayaan dengan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dicky Aryo Yustisianto SIK SH, dalam rilisnya, polisi terdiri tim Reskrim, Unit Resmob, Tim Elang dan Polsek Ciledug terus menangani kejadian Minggu, (2 /6/2019), sekira jam 02.00 WIB, di rumah beralamat kavling Deplu Larangan itu.

Dari pengamana TKP dan barang bukti kejahatan berupa senjata tajam, polisi mengembangkan dan mencari siapa pelaku dan motif pembunuhan serta percobaa pembunuhan, polisi membidik pelaku tindak pidana tersebut dengan pasal 338 KUHP serta penganiayaan.

Polisi mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Ketiga korban yakni Farhansyah Akbar yang duduk di kelas 1 SMA 90 Jakarta Selatan, keholangan nyawanya alibat luka terbuka pada pinggang sebelah kiri hingga tembus perut depan.

Sedangkan korban kedua, Taslimah, bekerja sebagai pegawai Kantor Pajak Pratama Kebayoran Lama, dalam keadaan sekarat karena mengalami luka tusuk di perut dengan usus terburai.

Korban ketiga, Ricard Sephor, (27), warga pesanggrahan, dalam keadaan sekarat karena luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau yang masih menancap. Luka terbuka pada leher, atas telinga kiri terdapat luka sayatan serta ada sejumlah luka terbuka lainnya dipinggang dan bagian perutnya.

EDY

Leave a Reply