Kapolda Metro Jaya Resmikan Mesjid Al Aman Polres Tangerang Selatan



Kapolda Metro Jaya bersama Walikota dan Kapolres Tangsel

TANGERANG SELATAN | BantenLink.Com — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi, Rabu (29/5/2019), melakukan kunjungan kerja di Polres Tangerang Selatan.

Kedatangan perwira yang disambut Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany SH MH dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan tersebut dalam rangka meresmikan mesjid Al Aman Polres Tangerang Selatan.

Kegitan peresmian mesjid Al Aman diawali pembacaan kitab suci Alquran dan diteruskan memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian tali asih kepada keluarga korban petugas KPPS yang meninggal dunia.

Kesempatan itu juga diisi dengan tausiah Ramadan dan pembacaan doa oleh Ketua MUI Tangerang Selatan. Dilanjutkan dengan berbuka puasa dan shalat maghrib bersama serta ramah tamah.

Inti acara, seusai Kapolda Metro Jaya memberikan kata sambutan melakukan peresmian mesjid yang dengan penandatanganan prasati dan pengguntingan pita.

Hadir dalam kesempatan itu unsur Forkopimda, alim ulama, tokoh masyarakat, penggerak majlis taklim, tokoh masyarakat serta para personil dan Bhayangkari dari berbagai jajaran

EDY TANJUNG

Leave a Reply