Angkatan Muda Sukamanah Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Piatu



Santunan AMS Rangkasbitung

Angkatan Muda Sukamanah Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Piatu

Lebak, Rangkasbitung | BantenLink.Com — Minggu, (26/5/2019), di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan Allah SWT melipatgandakan pahala setiap ibadah dan amal kebajikan yang dilakukan umat i
Islam di bulan ini.

Maka di bulan inilah umat Islam khususnya berlomba-lomba dalam kebajikan. Seperti yang dilakukan oleh AMS,salah satu paguyuban yang berada di Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Dimana paguyuban ini sudah banyak menuangkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif terhadap masyarakat, khususnya lingkungan wilayah Desa Sukamanah.

Dan kali ini AMS mengadakan santunan anak yatim-piatu.

“Alhamdulillah, semoga AMS berkah dan jaya,” ucap salah satu ibu yang mendampingi anaknya menerima santunan. Beliau sangat senang dengan adanya santunan yang diadakan oleh paguyuban AMS.

Menurut Edo, salah satu pengurus paguyuban SMS, mengatakan mudah-mudahan kegiatan AMS dalam berbagi ini dapat pahala yang berlipat dari Allah SWT. Dan harapan paguyuban AMS, bisa terus berpartisipasi, membantu meringankan beban masyarakat. Serta kegiatan AMS ini menjadi contoh bagi yang lain, agar perduli terhadap sesama, khususnya masyarakat wilayah Desa Sukamanah.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang membantu.”Iya, mengharap dari pemerintah desa boro-boro. Jangankan santunan anak yatim, ada warga yang meninggal aja gak peduli. Jangankan kasih sumbangsih, menjenguk aja gak,” imbuh Surta Leo.

Dan dengan kegiatan yang dilakukan AMS kali ini benar-benar menarik simpatik masyarakat, sehingga pujian sekaligus doa mengalir tuk paguyuban AMS.

Dan menurut pembina yaitu bapak Andri atau lebih akrab dipanggil Abah Gede, santunan anak yatim piytu yang diadakan paguyuban AMS ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta meningkatkan rasa solidaritas serta sosialitas terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkn banyak terimakasih atas apresiasi masyarakat terhadap paguyuban AMS ini. Mudah-mudahan AMS makin maju, kompak dan semakin berprestasi dalam menanamkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Semoga AMS bisa memberikan santunan lebih di tahun-tahun yang akan datang. Aamiiin.

Acep R

Leave a Reply