PKS Curug Gelar Bukber di SahaRA, Rispanel Berterima Kasih kepada Saksi



Rispanel Arya

Rispanel Arya dengan para saksi TPS meraih suara terbanyak di Pemilu 2019

CURUG, TANGERANG | BantenLink.Com — Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug, Minggu (26/5/2019), menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan sekira 200 pengurus partai dan saksi PKS di Saung Sahabat Rispanel Arya (SahaRA).

Kegiatan buka puasa bersama ditandai pembawa acara memimpin shalawat bersama-sama dan memberikan kesempatan kepada
calon legislatif (caleg) terpilih Rispanel Arya menyampaikan sambutan. Dilanjutkan Ketua PKS Curug Imam Sucipto memberikan apresiasi kepada para saksi yang terbanyak mendapatkan suara PKS dan caleg terpilih Rispanel Arya di TPS masing-masing. Seterusnya pembacaan doa kemudian buka puasa bersama menikmati hidangan yang disediakan. Setelah shalat maghrib bersama, para saksi masing-masing mendapatkan bingkisan berupa kain sarung dari Ibu Nurjannah Nawawi yang merupakan istri Rispanel Arya.

Dalam sambutannya Rispanel Arya memuji kinerja para saksi yang luar bisa mencatat dan merekap C 1 di TPS hingga kelurahan selama satu minggu. Setelah selesai, hasil kerja para saksi, tidak hanya membuat tahu berapa suara PKS dan Caleg PKS, tapi caleg-caleg lainnya. Hal ini, ungkap inkumben itu, membuat Bawaslu maupun KPUD mengacungkan jempol.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para saksi atas militansinya. Partai yang sama dengan saksi PKS adalah saksi PDIP. posisi PKS di Kabupaten Tangerang urutan kedua, tapi tetap PKS lebih militan, yang pantang pulang sebelum mendapatkan C 1. C 1 sendiri sebagai acuan jika mengadu kepada ke pihak manapun,” puji Rispanel Arya.

Ditambahkannya, Saksi di PPK (kecamatan) bahkan lebih militan, bekerja lebih dari 1 minggu dalam merekap C 1 sehingga bertambah pula anggarannya. Tapi, meskipun tugas sebagai saksi sangat berat, alhamdulillah sangat berpengaruh dalam perolehan suara.

“Baik perolehan suara untuk partai maupun Caleg PKS suaranya meningkat beberapa kali lipat. Kita harapkan pada Pemilu 2020 nanti dari perolehan suara yang semakin meningkat, dan di Curug akan bisa ada dua dewan,” harapnya.

Foto-foto kegiatan silaturahmi dan bukber PKS Curug


Untuk Kelurahan Binong sendiri, lanjut Rispanel Arya, yang disyukurinya adalah besarnya dukungan emak-emak (kaum ibu), dimana saat sosialisasi PKS dan Caleg berkeliling dari rumah ke rumah bersemangat. Suara PKS bersih, tidak ada money politic kecuali hasil keikhlasan dan ikhtiar suara murni di Binong saja mendapatkan suara berjumlah hampir tujuh ribu.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada teman-teman FPI, para habib dan ustadz banyak yang mendoakan caleg PKS.
Terima kasih di Binong suara kami bisa dijaga. Insyaallah akan bisa melanjutkan pembangunan lagi,” kata Rispanel Arya.

Terkait masalah Pilpres, ungkapnya, dimintanya para saksi PKS untuk menunggu keputusan resmi. Sekarang sedang dilakukan upaya yang terbaik menyiapkan dengan menunjukkan bukti-bukti kemenangan 02. Namun apapun hasil keputusan resmi KPU, kita terima dan semoga menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Sementara itu, Ketua PKS Curug, Imam Sucipto, dalam sambutan singkatnya mengatakan mengapresiasi kerja para saksi PKS yang pantang pulang sebelum C 1.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, pihaknya sesuai kesepakatan yang
telah dibuat sebelum Pemilu, memberikan hadiah untuk para saksi TPS yang mendapat suara lebih dari 100 di Perumahan Binong dan Griya Karawaci.

Bagi desa/kelurahan lain di luar perumahan Binong dan Griya Karawaci, PKS Curug juga menarget minimal 50 suara dan memberikan hadiah bagi saksi TPS yang memperolehnya.

EDY TANJUNG

Rispanel Arya mengapresiasi salah seorang saksi Pemilu 2019 yang TPS di tempatnya memperoleh suara PKS dan Caleg PKS paling tinggi

Foto-foto saat kegiatan bukber PKS Curug

Leave a Reply