Lurah Bojongnangka Ajak Petik Hikmah Shaum Ramadan & Peringatan Nuzulul Quran



Lurah Bojongnangka Ajak Petik Hikmah Shaum Ramadan & Peringatan Nuzulul Quran

TANGERANG | BantenLink.Com — Pemerintah Kelurahan Bojongnangka, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/5/2019), sore, memperingati Nuzulul Quran 1440 H yang diadakan di lapangan kantor kelurahan tersebut.

Acara yang sekaligus dengan kegiatan buka puasa bersama (bukber) tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kelapadua (Camat Dadan Gandana, Kapolsek Efendi dan Babinsa yang mewakili Danramil), serta aparatur pemerintah, TP PKK, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu ambil bagian sebagai penceramah KH Syahrul Gunawan dari Cikupa yang menyampaikan tausiah bertema Alquran sebagai petunjuk hidup rahmatan lil alamin.

Dalam sambutannya Lurah Bojongnangka Angga Yuliantono menyebutkan, Pemerintah Kelurahan Bojongnangka menginisiasi peringatan nuzulul quran sekaligus dengan buka puasa bersama.

“Terima kasih tak terhingga pada seluruh panitia penyelenggara acara dan undangan yang hadir. Banyak esensi yang dapat kita ambil dalam shaum ramadhan, bil khusus menjelang nuzulul quran ini. Mari kita petik hikmah dari keduanya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai dasar hidup ya g rahmatan lil alamin,” ucap Lurah Bojongnangka.

Pada bagian lain Angga Yuliantono menyampaikan terimakasih juga atas partisipasi baik dari masyarakat yang bermanfaat untuk lingkungan dan negara seperti berpartisipasi dalam menjaga suasana sehingga bermasyarakat yang kondusif.

“Suasana di Kelurahan Bojongnangka sendiri disaat Pemilu dan sesudahnya berada sangat kondusif dan tidak ada kejadian luar biasa yang mengkhawatirkan. Tak lain karena kerja keras semua pihak tak mengenal lelah. Terutama para pejuang demokrasi yang ingin agar Pemilu berjalan sukses,” tandas Angga.

EDY TANJUNG

Leave a Reply