Tepat Pertengahan Ramadan Polsek Curug Gelar Bukber dan Santunan 100 Yatim



Foto bersama Kapolsek Curug bersama jajaran dan Bhayangkari seusai kegiatan bukber dan santunan yatim piatu, Senin (20/5/2019)

TANGERANG | BantenLink — Bertepatan dengan pertengahan bulan puasa Ramadan 1440 Hijiriah, tepatnya Senin 20 Mei 2019, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Curug, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan beserta Kesatuan Bhayangkari mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan santunan terhadap 100 anak yatim dan piatu yang dilaksanakan di aula markas kepolisian setempat.

Kompol Tedjo Asmoro SH MSi mengatakan bukber yang diisi kegiatan santunan 100-an anak yatim dan mendapat siraman rohani berupa kuliah tujuh menit (kultum) dari ulama setempat itu, maksudkan untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar polisi Curug dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan piatu

“Ya, kita bukber untuk mempererat silaturrahmi serta ingin berbagi bersama-sama anak yatim di dalam bulan Ramadan yang penuh berkah. Kegiatan ini sendiri rutin kami lakukan setiap tahunnya dan tahun ini bertepatan dengan pertengahan bulan puasa,” kata Kompol Tedjo Asmoro kepada sejumlah wartawan yang ikut dalam bukber.

Setelah penyampaian kata sambutan Kapolsek Curug, rangkaian bukber dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kultum oleh ustadz sebelum maghrib tiba. Hidangan berbuka berupa makanan lezat kolak soto ayam dan fried chicken, gorengan dan minuman segar. Kegiatan bukber Polsek Curug diakhiri dengan shalat maghrib.

EDY TANJUNG

Leave a Reply