Roadshow “Dare To Be You” GOLDMART di Supermal Karawaci Tanggal 17-19 Mei 2019



Pada roadshow “Dare To Be You” butik perhiasan GOLDMART Supermal Karawaci diskon harga hingga 50% konsumen bisa dapat logam mulia pada 17-19 Mei 2019


TANGERANG | BantenLink.Com — Butik perhiasan Goldmart terkenal memahami keberanian wanita untuk menjadi cantik. Tak kenal takut mengeksperesikan diri untuk mencapai semua mimpi tak terbatas, dengan fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional.

Pada roadshow kampanye “Dare To Be You” yang diadakan di Supermal Karawaci pada 17-19 Mei 2019, memanjakan wanita untuk menikmati berbagai taburan diskon.

“Karena “Dare To Be You”, kami selama tiga hari mulai Jumat, Sabtu dan Minggu (17,18,19 Mei 2019), memberikan diskon hingga 50 persen untuk penjualan koleksi produk perhiasan emas (24 dan 18 karat) serta berlian dalam bentuk cincin, anting, kalung gelang dan liontin eksklusif,” ungkap Nara selaku Assistant Marketing Manager.

Dikatakannya, dalam roadshow ketiga untuk 10 kota, kampanye memahami wanita berani cantik di Goldmart Showroom Supermal Karawaci, memberikan diskon istimewa kepada wanita hingga 50 persen.

Juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip yaitu berupa hadiah langsung voucher berbelanja dan perhiasan emas berlian hingga bisa mendapatkan logam mulia langsung dari berbelanja aneka perhiasan emas dan berlian tanpa diundi.

Tentunya, selain adanya promo istimewa selalu banyak model produk terbaru.

“Pokoknya banjir potongan harga agar semua wanita bakal dapat memiliki berbagai koleksi perhiasan yang cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas,” imbuhnya lagi.

Dijelaskan Nara lebih rinci, selama tanggal 17-19 Mei 2019, pelanggan akan mendapatkan diskon up to 50%, dan dengan minimal transaksi Rp 4 juta saja, costumer Goldmart akan mendapatkan lucky dip dan berlaku kelipatan yang isinya berupa perhiasan emas dan voucher belanja hingga Rp 2 juta.

“Dan pastinya yang jangan sampai dilewatkan, selama periode 17-19 Mei 2019 ini untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 25 juta akan mendapatkan Free Logam Mulia Sgr tanpa diundi,” imbuh Nara lagi.

EDY

Devi

Tags:

Leave a Reply