Bupati Tangerang Tarling, Jamaah Diminta Lebih Makmurkan Masjid



Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat tarling di masjid Almutholabiyah Kecamatan Jambe, Rabu (15/5/2019)

Tangerang | BantenLink–“Masjid merupakan sarana ibadah yang harus dimakmurkan. Melalui kegiatan-kegiatan ibadah di bulan Ramadhan untuk mendekatkan diri kepada Allah,” ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada jamaah Masjid Jami Al-Mutholabiyah Desa Tipar Kecamatan Jambe Rabu (15/5/2019), malam.

Selain mengadakan kegiatan tadarus Alquran, kata Zaki, masjid harus terus melakukan syiar Islam yang melibatkan anak-anak muda, sehinga berdampak kepada generasi muda yang memiliki keimanan dan ketakwaan.

“Ramaikan masjid dengan tarawih dan tadarus Alquran, sehingga dapat keberkahan di bulan Ramadhan,” ajak Zaki kepada jamaah tarawih.

Senada, Ketua DKM Masjid Jami Al Mutholabiyah, Ustadz Zaenudin, menambahkan dengan pembangunan masjid ini yang masih belum rampung, pihaknya bertekad secara swadaya masyarakat akan terus membangunnya.

“Masjid ini secara swadaya kita bangun, oleh karena itu terima kasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dengan bantuannya,” ucap ustadz Zaenudin.

Setelah memberikan sambutan Bupati Tangerang langsung menyerahkan secara simbolis bantuan masjid jami Al Motholabiyah, Desa Tipar, Kecamatan Jambe.

MS/Ed

Leave a Reply