Saat Arahan Lulusan SMAN 3, Kapolsek Curug Apresiasi Siswa Nilai Tertinggi



Saat Arahan Lulusan SMAN 3, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH MSi Apresiasi Siswa Nilai Tertinggi

TANGERANG | BantenLink.Com — Kapolsek Curug Polres Tangsel, Kompol Tedjo Asmoro SH MSi, terkait pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang, tidak hanya memberikan pengarahan, tapi juga secara spontanitas memberikan apresiasi berupa hadiah sejumlah uang saku kepada salah seorang siswi berprestasi dan yang berulang tahun pada hari ini.

Peristiwa tersebut tentunya menambah kemeriahan suasana “lulus-lulusan”, dimana dirinya bukan hanya memberikan pengarahan terkait pengumuman kelulusan sejumlah 430 siswa-siswi SMAN 3 Kabupaten Tangerang, tapi juga dapat mengapresiasi siswa berprestasi dan yang berulang tahun.

“Saya berikan apresiasi kepada siswi berprestasi bernama Putri Angelina yang meraih sebagai Juara Umum dengan nilai 90,57. Saya juga memberikan hadiah uang saku kepada siswi yang berulang tahun hari ini kepada siswi lainnya bernama Alda Mariana,” ungkap Kapolsek Curug Polres Tangsel, Kompol Tedjo Asmoro SH MSi, Senin (13/5/2019).

Pada kegiatan yang berlangsung serius tapi santai di lapangan SMA Negeri 3 jalan kampung Kontrakan Desa. Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang berlangsung pada pukul 10.00-11.00 WIB tersebut, tampak mendampingi Kepsek H Dedy Hidayat, Wakapolsek Iptu Warno SH dan Binmas Desa Kadu Jaya Aiptu Sangidu

“Kepada para siswa-siswi SMA Negeri 3 yang telah lulus saya imbau siswa, dalam merayakan kelulusan, tidak boleh melakukan aksi corat-coret,” ucap Kompol Tedjo Asmoro SH MSi dalam pengarahan yang juga mengingatkan agak setelah lulus tetap menjaga kedisiplinan dan sopan santun sebagaimana waktu masih sekolah SMA.

Ditambahkannya, para siswa yang sudah lulus dimbau agar tidak melakukan konvoi di jalan raya, yang dapat memancing tawuran dengan sekolah lain. Selain itu, agar tidak merayakan kelulusan secara berlebihan.

“Atas kelulusan yang sudah adik-adik raih, marilah dengan bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua guru yang telah mendidik membimbing dengan sebaik-baiknya serta berterima kasih kepada orang tua yang telah mengasuh dengan kasih sayang selama ini,” tambah Kompol Tedjo Asmoro.

EDY TANJUNG

Leave a Reply