Kemalingan Di daerah Perumahan Binong Permai


Tangerang
, Telah terjadi kemalingan  di perumahan Binong Permai, karena kecerobohan warga  dan kurangnya kepedulian pada lingkungan, awal Maret 2011 lalu.Perumahan Binong Permai itu selama ini dikenal  cukup aman, karena rutinmengadakan ronda malam. Tetapi tidak begitu keadaan  di rt03/rw16 blok k .Daerah ini dikenal tida berinter-aksi  atau tidak suka berbaur dengan warga lain. Mungkin inilah yang menjadi salah  sebab terjadinya kemalingan di daerah tersebut. Daerah itu juga , mempunyai julukan Gank Garuda , karena di tempat tersebut umumnya  mereka bekerja di maskapai penerbangan Garuda.



Menurut Penduduk kampung yang bersebelahan dengan gank Garuda , sebut saja dia ‘Borak’ menceritakan kurang lebih peristiwa itu terjadi “Sore kemarin , saya melihat dua orang laki laki tanggung memasuki rumah warga , saya kira sanak saudaranya. Soalnya tidak ada gerak gerik yang mencurigakan , mereka berdua membawa televisi dan laptop . Ia tenang tenang saja , ketika malam tiba si pemilik rumah pulang dan berteriak maling …… maling …. . Saya sontak kaget , langsung saya keluar , tetapi anehnya tidak ada warga satupun yang keluar rumah dan menghampiri rumah itu . saya tidak menyangka tidak  acuhnya warga di tempat tersebut”.

Karena hal sepele seperti itu , sekarang sering terjadi kemalingan di daerah tersebut . Dan warga sekitarpun sudah tidak heran mendengarnya.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Leave a Reply