Rispanel Arya PKS Ucapkan Marhaban ya Ramadhan dan Terima Kasih kepada Warga



Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya SST MM mengucapkan Marhaban ya Ramadhan dan terima kasih kepada warga Kabupaten Tangerang yang telah memilihnya, Sabtu (4/5/2019)

TANGERANG | BantenLink — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019, Rispanel Arya SST MM, untuk periode 2019-2024 disebut-sebut berpeluang besar kembali menduduki kursi parlemen di daerah berjulukan kota seribu itu.

Sebagai anggota Dewan sekaligus Caleg pada Pemilu 17 April 2019 lalu yang menjunjung tinggi keputusan KPU, dirinya belum mau berbesar hati dulu. “Kita tunggu pemilu resmi KPU nanti. Mudah-mudahan bisa masuk,” katanya singkat beberapa hari lalu.

Namun sesuai momen yang berjalan, hari-hari ini Caleg dari Dapil Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa ini melalui banner dan media sosial mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1440 Hijriah.

Tak itu saja, juga menghaturkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan aspirasinya kepada PKS Kab Tangerang. Doakan PKS istiqomah mengawal aspirasi warga untuk Kabupaten Tangerang yang lebih baik.

Untuk Kabupaten Tangerang selaku legislator dalam tugas legislasinya Rispanel Arya bersama legislator lain diketahui telah berhasil 3 Perda (Peraturan Daerah) Inisiatif Dewan yang banyak bermanfaat.

Di bidang penyerapan aspirasi, suami Nurjannah Nawawi ini dikenal juga dengan kiprahnya yang telah berhasil mengawal lebih kurang 220 aspirasi masyarakat berupa kegiatan perbaikan jalan, paving block, betonisasi, hotmix.
Selain itu mantan karyawan Siloam Hospital Kebon Jeruk Jakarta ini dalm kiprahnya mengawal aspirasi masyarakat dalam kegiatan perbaikan saluran air, turap dan pengadaan tenda untuk kegiatan warga.
Sedangkan dalam bidang pemberdayaan membantu masyarakat dalam program pemberdayaan Pria yang pernah bekerja di Rumah Sakit Qadr Tangerang membantu kelompok ternak lele bioflock.

Tentunya, setelah menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2014 nanti, besar harapan masyarakat atas kinerjanya dalam pembangunan daerah selama ini berlanjut dan semakin bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

EDY TANJUNG

Leave a Reply