Paguyuban Pengusaha untuk Bantu Masyarakat Rayakan Ultah Perdana



Paguyuban Morning Star

Jakarta – Para pengusaha muda yang tergabung dalam Paguyuban Morning Star merayakan ulang tahun (Ultah) pertamanya di Rice and Cheese Restaurant, Jl. Bek Murad, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 28 April 2019. Paguyuban MSM ini beranggotakan para pengusaha yang cukup berhasil di bidang usaha masing-masing. Mereka memiliki visi dan misi bersama yang sungguh mulia, yakni ingin membantu warga masyarakat yang terbeban berat dalam kehidupan mereka.

Acara ultah berlangsung meriah dan penuh sukacita, terlihat dari wajah setiap orang yang ada di acara tersebut. Tamu undangan yang hadir berjumlah kurang-lebih 120 orang. Terlihat antara lain Ketua Morning Star, Melina Setiaharta, salah satu pengusaha yang merupakan tamatan dari USA.

Melina Setiaharta yang dihubungi melalui jaringan WhatsApp-nya mengatakan bahwa acara Ultah berlangsung sukses dan dirinya merasa senang sekali. “Dahsyat! Saya sangat senang sekali. Saya yakin paguyuban ini akan menjadi besar karena banyak pengusaha dari berbagai latar belakang agama, sosial dan budaya, yang bergabung,” jelas Melina.

Menurutnya, para pengusaha muda ini sangat ingin berpartisipasi membantu orang lain untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dalam hidupnya. “’Kita ingin berbuat sesuatu di dunia ini, berguna bagi orang lain sebelum nanti kembali kepada sang pencipta,” imbuh wanita ramah dan penuh semangat ini.

Paguyuban ini banyak bergerak membantu masyarakat dalam berbagai persoalan, terutama terkait masalah penyalahgunaan narkoba, utang-piutang, kesulitan dalam kehidupan sosial-ekonomi, dan lain-lain. “Kami berupaya membantu melalui program-program pemberdayaan oleh Morning Star. Hingga saat ini banyak orang yang ditolong terlepas dari segala beban mereka,” pungkas Melina.

Sementara itu, Indrawati O Hartono, salah seorang undangan yang hadir juga memberikan keterangan bahwa paguyuban tersebut diarahkan untuk aktif membantu menjadi penyalur pertolongan Tuhan bagi warga masyarakat yang membutuhkan. “Atas rencana, kemurahan dan kemuliaan Tuhan, sehingga memunculkan berbagai terobosan dan memikirkan jalan keluar, untuk menolong orang banyak yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Kami hanya hamba yang melaksanakan kehendak-Nya,” jelas Indrawati yang merupakan ibu dari Melina Setiaharta.

Kir/Wilson
Artikel dikirim juga di media lain

Leave a Reply