Dare To Be You, Goldmart Tawarkan Perhiasan Wanita untuk Segala Aktivitas



Owner Goldmart saat foto bersama dengan para model pada launching kampanye Goldmart yang diadakan di Harris Hotel, fX Sudirman Jakarta pada Selasa 23 April 2019

Rupa-rupa perhiasan Goldmard

JAKARTA | BantenLink.Com — Dengan tema Dare To Be Bold. Dare To Be Beautiful. Dare To Be Fearless dan Dare To Be You, Goldmard memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri, dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya, Goldmart hadir dan menawarkan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam berbagai varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin, yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara maupun berbagai aktivitas.

Agnes Hadiwono, sebagai owner Goldmart menyebutkan, bagaimanapun mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana anda. Bagi Golmart, cara termudah dan yang paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya wanita.

“Kali ini Goldmart menawarkan fleksibiitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari, sampai dandanan untuk pesta yang glamour ada untuk setiap kebutuhan. Di awal tahun ini, kami mengampanyekan Dare To Be You. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan wanita,” paparnya.

Dalam launching yang diadakan di Harris Hotel, fX Sudirman Jakarta pada Selasa 23 April 2019, Goldmart mengampanyekan Dare To Be You, yang mengingatkan bahwa kesempatan mengekspresikan diri.
Sebab kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirational ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

“Berani cantik. Tak kenal takut. Berani menjadi anda!” tegas Agnes.

Lin Stevanie di samping pajangan perhiasan Goldmart

Sekilas Tentang Goldmart

Sementara itu dalam acara yang dipandu Lin Stevanie dan diwarnai fashion show itu, Aji Iswanto selaku Retail & Wholesale Manager di Goldmart dalam. Konferensi pers menyebutkan, perusahaan itu berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang didesain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap dan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan, serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

“Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Disamping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand,” ungkap Aji.

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 Independent store dan 9 counter di beberapa departement store terkemuka.

Aji dan Oscar

Ditambahkannya, ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setia desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan one step solution dari mulai pembelian, perawatan peehiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.

“Selama 27 tahun Goldmart menjadi salah satu perusahaan penjualan perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia,” jelasnya.

Lebih jauh Aji yang didampingi rekannya, Rocky menyebutkan, dengan visi-misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “the destination for all jewelry needs” dan to share love and joy through jewerly”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam. setiap momen yang berkesan dalam hidup.

“Lokasi showroom dan counter Goldmart di seluruh Indonesia berada di Supermal Karawaci Tangerang, Margocity Depok, Metropolitan Mall Bekasi, Bandung Indah Plaza Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Mall Olympic Garden Malang, Level 21 Mall Bali, Palembang Icon Palembang, Gressmall Gresik Living World Pekanbaru dan departement store-departement store seperti Matahari, Sogo, Centro, Parkson, Sarinah.

EDY TANJUNG

Undangan menyaksikan beberapa jenis perhiasan Goldmart

Leave a Reply