Pemkab Tangerang Tata dan Kembangkan Wisata Mangrove di Pesisir Pantai Utara



Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berpose bersama pengurus BPC PHRI saat audiensi pada Senin (15/4/2019)

Tangerang | BantenLink — Selain mendorong peningkatan kunjungan hotel dan restoran, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memaparkan Pemkab Tangerang sedang menata dan mengembangkan destinasi wisata di kawasan pesisir utara Kabupaten Tangerang seperti kawasan mangrove.

Hal itu terungkap saat pengurus Perhimpun Hotel san Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang beraudiensi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (15/4/2019).

KIRIMAN MAD SUTISNA

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak praktisi hotel dan restoran bersama-sama memetakan destinasi wisata di Kabupaten Tangerang. Tujuannya agar destinasi wisata di kabupaten ini dapat mudah dikenal sehingga menaikkan kunjungan wisatawan.

Ajakan itu disampaikan Zaki di hadapan BPC PHRI Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang.

“Mari kita sama-sama petakan destinasi wisata. Saya ingin PHRI juga punya mapping destinasi wisata dan usaha-usaha pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Ketua Harian BPC PHRI Kabupaten Tangerang Sunarjaya menjelaskan pertemuan pihaknya dengan Bupati Tangerang banyak membahas persoalan perkembangan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

“Ke depannya kami akan mengadakan forum diskusi bersama pelaku-pelaku usaha pariwisata dengan tujuan menyerap dan merumuskan solusi bagaimana mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Sunarjaya.

Setelah pertemuan ini, ke depannya PHRI Kabupaten Tangerang berencana mengadakan forum diskusi dengan mengundang pelaku-pelaku bisnis pariwisata.

Leave a Reply