Ketua Kadin PB Ajak Jurnalis Kerjasama, Sambut Investor Bangun Smart & Digital City Tangsel



Mizz Farha Diba


TANGSEL | BantenLink.com — Kadin (Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ingin terus menjalin kerjasama dengan wartawan setempat. Maksudnya, secara bersama-sama dengan pemerintah dan pengusaha dalam memajukan dan menjaga Tangsel sebagai kota yang diminati investor mancanegara. Terlebih dalam menjadikannya sebagai Smart City dan Digital City.

Hal tersebut disampaikan Ketua Kadin Tangsel, Mizz Farha Diba, Senin (15/4/2019), pada sejumlah wartawan pada silaturahmi yang dilaksanakan di Cape Bupe, Kota Tangsel, terkait langkah atau paradigma baru yang akan dilakukan Kadin Tangsel setelah masa Pilpres (Pilpres), lusa.

“Mohon wartawan di Tangsel terus bersinergi, menjaga dan men-support agar pengusaha disini maju dengan datangnya investor. Saya baru menerima tamu dan menyampaikan investor banyak yang mau bekerja sama menanamkan modalnya, seperti dari Korea.
Kalau pengusaha maju kita semua akan sama-sama maju,” ungkap Farha Diba.

Ditambahkannya, dirinya juga sudah didatangi investor dari negara lainnya seperti Malaysia dan China. Dalam pertemuan yang diisi makan-makan dan berbincang-bincang itu, Mizz Farha Diba mengungkapkan akan kerjasama dengan investor dibidang pemasangan serat optik.

“Pemasangan serat optik terkait dengan pentingnya mengikuti kemajuan bidang telekomunikasi. Jadi, rencana Kadin PB pasca Pilpres ini, mohon teman-teman mereponnya sebagai langkah baik. Apalagi dikaitkan dengan Kota Tangsel yang menjadi smart city dan digital city,” tambahnya.

Proyek yang akan dilakukan nanti, terangnya, juga akan melibatkan pengusaha lokal. Syukurnya, kata Farha Diba, respon pengusaha kita sangat luar biasa. Ada 100-an pengusaha yang menyambut langkah baik kedatangan investor ini.

“Walaupun begitu, wartawan harus tetap ikut mengawasi dan menginformasikannya. Tapi tidak semua harus dilaporkan, agar rencana berjalan dengan baik. Saya sendiri akan tegas, transparan dan terbuka. Kalau Kadin PB maju, wartawan juga pasti akan maju,” pungkas calon anggota DPRD untuk Provinsi Banten dari Partai Nasdem bernomor urut 3 ini.

EDY TANJUNG

Ketua Kadin Tangsel bersama para wartawan

Leave a Reply