Kampanye Caleg DPR Zulfikar Demokrat, Sambangi Ratusan Warga di Padepokan Silat TTKKDH



Kampanye Caleg DPR H Zulfikar, Sambangi Ratusan Warga di Padepokan Silat TTKKDH Cijengir, Jumat (12/4/2019)

TANGERANG | BantenLink — H Zulfikar, Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI dari Dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019), menyambangi Ketua Padepokan Silat dan Seni Budaya TTKKDH atau kediaman H Panji, yang disambut antusias ratusan warga kampung Cijengir, Curug, Kabupaten Tangerang.

Kehadirannnya di kediaman H Panji di kampung Cijengir, Binong, pada malam hari yang dihadiri sekitar 300 orang yang duduk di teras dan halaman rumah itu, dalam rangka mengenalkan diri dan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat. Namun kehadirannya hanya sebentar karena pada malam itu juga sedang ditunggu warga di Kecamatan Pagedangan.

Dalam kesempatan singkat tersebut, Zulfikar mendapatkan usulan dari warga setempat. Yakni agar di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, ada SMP Negeri. Selain itu, dari warga lainnya Caleg yang merupakan adik Darmin Nasution itu dapat masukan agar tidak ada lagi daftar ulang sekolah.

Menanggapi masukan warga, Zulfikar memberikan jawaban bahwa untuk pengadaan sekolah baru menjadi kewenangan pemerintah daerah. Dari partai dirinya hanya bisa menjembatani dan memberi pandangan kepada pemerintah daerah.

Sedangkan terkait usulan jangan ada lagi uang daftar ulang di sekolah, Zulfikar menyebutkan sepengetahuannya dibawah pimpinan Gubernur Wahidin Halim, tidak ada lagi biaya daftar ulang lagi di sekolah negeri di Banten. Tapi jika dimaksudkan biaya daftar ulang di sekolah swasta, dikatakannya tidak bisa dilarang karena sekolah swasta sebagai bisnis dan pembiayaannya berasal dari masyarakat.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply