Pilih Jokowi-Ma’ruf, Zaki Ajak Merenung Pakai Logika Bukan Emosi



Ahmed Zaki Iskandar


TANGERANG | BantenLink — Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, mengajak untuk merenungkan dalam-dalam dan pelan-pelan serta memakai logika bukan emosi terkait pilihan pada Pilpres 17 April 2019.

Ia menegaskan, dirinya memilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf), bukan karena mau menjadi menteri atau jabatan-jabatan lain di Jakarta.

Hal tersebut dikemukakan Ahmed Zaki Iskandar, di sebuah posting-an status akun DPD Golkar Kabupaten Tangerang di salah satu media sosial pada hari Selasa, 9 April 2019.

Di posting-an tersebut disampaikannya, memilih Jokowi-Maruf untuk kebaikan Republik Indonesia yang kita cintai.

“Jujur saya katakan, apa yang dibangun dan diperbuat pak Jokowi selama menjabat, bisa kita lihat dan rasakan. Pembangunan harkat dan martabat bangsa yang luar biasa sekali,” ungkap Bupati Tangerang ini.

Menurutnya, infrastruktur dan lain-lain yg dibangun, bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi, saya memilih memakai logika bukan emosi semata ketika memilih calon presiden dan wakil presiden 5 tahun ke depan,” ungkapnya.

Selain itu, ada sosok ulama tenang yang dimiliki kiai Ma’ruf Amin, yang juga kelahiran asli Tangerang.

“Insyaallah, dapat ikut membangun dan membimbing pak Jokowi dan umat muslim di Indonesia dengan pandangan-pandangan dan kajian-kajian islaminya,” alasan Zaki.

Bagi orang nomor 1 di Kabupaten Tangerang ini, pasangan yang dipilihnya cukup sempurna untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Di akhir posting-annya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini merenungkan dalam-dalam dan pelan-pelan serta memakai logika bukan emosi.

Leave a Reply