Nonce Thendean di Peringatan Isra’Mi’raj Ajak Masyarakat Curug Menjaga Kerukunan



Nonce Thendean di Peringatan Isra’Mi’raj Ajak Masyarakat Curug Menjaga Kerukunan

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Nonce Thendean, mengajak untuk saling bersilaturahmi dan menjaga kerukunan antarwarga.Hal itu dikatakannya pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H.

Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang diperkasai Keluarga Besar Tim Pemenangan Nonce Thendean yang diadakan di sekretariat Jalan Raya Cukanggalih No 69, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini diwarnai pembacaan ayat suci Alquran, tausiah, doadan santunan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Nonce Thendean menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para tamu yang telah menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. “Terima kasih saya ucapkan kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudari sekalian yang telah hadir di acara Isra Mi’raj pada malam hari ini,” ucap Nonce Thendean dalam kata sambutannya.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean yang kini mencalonkan kembali untuk k pada pemilu legislatif 17 April 2019 dari partai Demokrat dari Dapil 5 nomor urut 1 ini juga sempat bermunajat dalam peringatan Isra’ Mi’raj.

“Munajat saya didoakan masyarakat Dapil 5 agar dapat melewati proses Pileg dan Pilpres dalam keadaan sehat dan walafiat. Karena marilah kita berdoa bersama, berzikir bersama kepada Allah SWT, agar kita semua fokus dengan yang kita lakukan,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Nonce mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu melakukan hal-hal yang positif. Menurut politisi Kabupaten Tangerang berparas cantik ini, jika membuat sesuatu yang positif seperti zikir dan memberi santunan anak yatim insyaallah hidup kita menerima akan menerima barokah dari Allah SWT,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply