Diawali Sapa “Cilukba”, Empat Bocah Jadi Korban Pedofilia di Rangkasbitung



Agus, pelaku percabulan anak dibawah umur saat pemeriksaan anggota Pokres Lebak Jumat (29/3/2019)

LEBAK | BantenLink — Para orang tua perlu mengawasi aksi orang yang bersikap ramah dengan anak. Jangan sampai menjadi korban pedofilia dalam melampiaskan hawa nafsunya.

LAPORAN MAD SUTISNA

Seperti yang dilakukan Agus (49), terhadap empat orang bocah perempuan, masing-masing NA (6), SE (7), AN (8) dan HO (7) di sebuah kampung, di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis 14 Maret 2019, sore. Keempat anak yang sedang bermain tersebut mengalami percabulan

Dan pada Sabtu 16 Maret 2019 sekira pukul 17.00 WIB, Agus kembali ingin melampiaskan nafsunya untuk yang kedua kali. Namun akhirnya kena batunya setelah salah seorang korban memberi tahu orang: “Itu dia, Yah, orang jorok!”

Usai salah seorang orang tua korban mengetahui siapa yang dimaksud dan mengenali yang disebut anak orang jorok, akhirnya melaporkannya ke pihak kepolisian

Unit PPA Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten yang menerima laporan LP/46/III/2019/Banten/ResLebak tanggal 29 Maret 2019, langsung bertindak cepat untuk menangkap tersangka Agus (49) pelaku perbuatan cabul anak di bawah umur.

Dalam pemeriksaan, Agus mengakui modus yang dilakukannya dalam mencabuli anak-anak, adalah menyapa ramah dengan kata-kata “ciluk baa” anak-anak yang sedang bermain. Setelah membuat korban menjadi akrab, Agus pun mengajak anak-anak tersebut ke bangunan rumah kontrakan yang masih setengah jadi.

Di situ Agus mengajak para korban melakukan hal tak senonoh secara bersama-sama dengannya.
Tidak cuma itu, Agus juga menyuruh anak-anak melakukan hal yang tak pantas pada dirinya hingga merasa puas.

Selain itu, sebelum menyuruh para korban pulang ke rumah, Agus sempat memangkunya dan melakukan percabulan pada anak-anak tersebut satu persatu.

Atas perbuatannya Agus terancam pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 atas perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Ist/Red

Leave a Reply