MAMA DEDEH : BENCANA BERUNTUN PERINGATAN ATAS PEMIMPIN TIDAK AMANAH



Ustadzah kondang Mama Dedeh menyatakan bahwa berbagai musibah yang terjadi di Indonesia dalam skala yang tidak normal merupakan peringatan kepada para pemimpin di Indonesia yang selama ini tidak amanah dalam menjalankan tugasnya. “Uang rakyat  digerogotin triliunan rupiah untuk kepentingan diri para koruptor dan keluarganya, apa mereka tidak sadar bahwa semuanya akan mati”, tegasnya, Rabu 19 Februari 2014. Diingatkannya rakyat saat ini dalam kondisi menderita, ada yang kelaparan, kehilangan rumah, kebun dan sawahnya hancur, hidup susah di penampungan karena musibah yang terus berkelanjutan tanpa tahu kapan akan berakhir.

“Mari kita koreksi diri, para pemimpin dari yang tertinggi hingga yang terbawah begitu banyak yang bermaksiat kepada Allah SWT. Musibah yang tidak biasa terjadi selama ini kalau disikapi dengan bijak adalah bentuk cintanya Allah pada kita. Sadarilah musibah yang kita alami selama ini sangat ringan sekali dibandingkan dengan azab di akhirat yang sangat pedih”,  tambahnya.

Mama Dedeh juga  meminta semua pihak untuk segera bertobat, agar semua bencana yang tidak normal sebagai bentuk kemurkaan dari Yang Maha Kuasa bisa berakhir.”Lihat saja Gunung Sinabung hampir berjalan enam bulan, banjir yang biasanya  hanya beberapa hari bisa berlangsung seminggu, dan masih ada hal lainnya yang tidak seperti biasanya”, kata Ustadzah yang vocal dalam dawahnya ini.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.