Pemkab Tangerang dan Paskibra Peringati Hari Kesadaran Nasional



Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Tangerang — Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Upacara dalam memperingati hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang bersama ASN Kabupaten Tangerang dan para calon Paskibraka Kabupaten Tangerang Tahun 2019 yang di selenggarakan di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Kabupaten Tangerang. Senin (18/03/2019).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Mengatakan, upacara kali ini memiliki makna yang penting dan strategis, karena melalui moment ini, merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan-pembenahan kedepan, proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.

Kita juga sungguh memahami, bahwa terwujudnya pemerintahan yang baik dan pemerintah yang bersih (good governance and clean goverment) dapat kita diwujudkan melalui kinerja kita yang bersih, profesional, transparan, akuntabel dalam melayani dan memberdayakan masyarakat menuju masyarakat yang Sejahtera, Disiplin serta memiliki etos kerja dan semangat gotong royong

“Saya mengingatkan kepada segenap jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani,” ucap Zaki.

Zaki juga menambahkan, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada putra-putri kita siswa siswi SMA/SMK/MA terbaik se-Kabupaten Tangerang yang pada kesempatan yang baik ini berhasil lolos terpilih sebagai peserta seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Selamat mengikuti tahapan seleksi, berikan kemampuan yang terbaik yang kalian miliki dan jadikan ini sebagai momentum yang baik untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berkarakter. Jadikan ini sebagai suatu kebanggaan bagi nama pribadi keluarga dan asal sekolah masing- masing.

“Saya yakin kalian semua yang hadir pada kesempatan yang baik ini, merupakan yang terbaik yang dimasa mendatang bisa menjadi kebanggaan bagi kita semua” Tutup Zaki.

(Mad sutisna).

Leave a Reply