Rispanel Arya Tampung Usulan Warga Saat Kunjungi Perumahan GMC Panongan



Rispanel Arya Tampung Usulan Warga Saat Kunjungi Perumahan GMC Panongan

PANONGAN, KAB TANGERANG | BantenLink — Mengisi kegiatan Reses Ke Satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya SST MM, mengunjungi dan menampung usulan sejumlah warga di Desa Panongan, Kecamatan Panongan.

“Kegiatan Reses Ke Satu pada tanggal 28 Februari 2019 ini diadakan di Perumahan GMC, tepatnya di lapangan bulutangkis RT 16/04, Desa Panongan.
Reses sebagai kegiatan dewan menjaring aspirasi masyarakat di daerah pilihannya,” jelas Rispanel Arya yang kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil Panongan, Cikupa dan Curug dengan nomor urut 1 ini.

Pantauan wartawan, suasana penuh keakraban mewarnai Reses sekaligus silaturahmi antara rakyat dan wakilnya itu. Dalam kegiatan tersebut tampak kesan serius tapi santai pas saat Rispanel Arya menyampaikan program-program kerja yang sedang dan akan dilakukannya.

Suasana Reses Anggota DPRD Kab Tangerang, Rispanel Arya, yang berlangsung seius tapi santai dalam menjaring aspirasi masyarakat Perumahan GMC Panongan, 28 Pebruari 2019


Dalam sesi penyampaian aspirasi masyarakat, perwakilan warga menyampaikan beberapa usulan yang menjadi prioritas.

“Di tempat kami ini sangat memerlukan adanya PDAM atau air bersih. Selain itu, juga membutuhkan perbaikan jalan perbaikan saluran, perbaikan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) serta adanya bantuan untuk koperasi,” papar salah seorang warga GMC.

Menanggapi usulan yang disampaikan masyarakat, Rispanel Arya menjawab beberapa usulan agar mudah-mudahan bisa dimasukan dalam APBD 2020.

“Sekarang proses Musrembang masih berlangsung. Insya Allah kami siap menampung dab membantu beberapa usulan yang menjadi prioritas yang dibutuhkan warga GMC, agar nantinya bisa direalisasikan,” tandas Rispanel Arya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply