MESKI DITAHAN, POSTER ATUT DAN KELUARGA MASIH EKSIS

Sejak ditahan KPK, otomatis Ratu Atut Chosiyah tidak bisa lagi menjalankan aktivitasnya sebagai Gubernur Banten.  Gubernur wanita pertama di Indonesia ini pantang mundur sebelum kasusnya memiliki kekuatan hukum tetap yang menuntutnya harus legawa untuk melepaskan jabatan yang telah dipegangnya selama hampir dua periode.



Penahanannya tidak membuat populeritasnya berkurang, hampir semua poster yang menampilkannya dalam berbagai issue pembangunan masih dengan mudah kita temukan di semua wilayah kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Banten. Tidak ada upaya dari kelompok yang tidak menyukainya memimpin Banten selama ini untuk merusak berbagai foto yang menampilkannya, Senin 10 Februari 2014.

Hal yang sama juga berlaku bagi kedua anaknya yang juga mencalonkan diri pada pemilu legislative 2014. Foto Andika Hazrumy yang saat ini menjadi anggota DPD RI begitu banyak terpampang balihonya di berbagai tempat hingga ke kabupaten Lebak dan Pandeglang, dalam rangka pencalonannya sebagai anggota DPR RI. Nomor urutnya  terpampang denga jelas sebagai nomor impian para caleg di urut satu. begitu juga dengan poster salah satu anaknya Andiara Aprilia Hikmat.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.