PBTI dan Pemprov Banten Fasilitasi Metode Taekwondo untuk Pelatih



PBTI dan Pemrov Banten Fasilitasi Metode Taekwondo untuk Pelatih di Stadium Sport Center Kelapadua, Kab Tangerang, Rabu (23/2/2019)

Rahmi, Kabid Pembinaan dan Prestasi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

TANGERANG | BantenLink — Sebanyak 100 pelatih dan atlit taekwondo dari berbagai dojang (klub), berkumpul dalam kegiatan bertajuk Choaching Clinic and Event Be One Banten Open (Be One Banten Open Championship 2019) yang digelar di Indoor Stadium, Sport Center Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Sabtu-Minggu (23-24/2/2018).

Menurut Kabid Pembinaan Prestasi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Rahmi, yang berkantor di Senayan Trade Centre, kegiatan dilakukan yang mendatangkan narasumber Prof Jong Son Ill dari Korea.

“Kegiatan ini untuk ketiga kalinya setelah digelar di Bandung pada 19 Pebruari 2019, di Jakarta 21 Pebruari 2019 dan di Banten (Tangerang) hari ini dan besok,” ucap Rahmi, Sabtu (23/2/2019).

Disebutkannya, untuk. Kegiatan yang didanai Pemprov Banten tersebut, PBTI menghubungi daerah dan daerah yang bersedia mengadakannya. Selanjutnya akan digelar di daerah-daerah lainnya.

Sedang materi yang disampaikan, dengan metode melatih yang bagus akan menciptakan atlit yang bagus. Selain itu target yang dilakukan bisa mengembangkan do jang.

“Materi yang disampaikan semuanya untuk peningkatan mutu taekwondo. Pelatih dojang ujung tombak yang melahirkan dan menghasilkan atlit berprestasi,” jelasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply