STIE BINA BANGSA TERUS MAJU DAN BERKEMBANG

STIE Bina Bangsa saat ini telah memiliki jumlah mahasiswa hampir 7000-an. Umumnya mereka berasal dari berbagai wilayah di Provinsi Banten. Walaupun kehadirannya relative baru, namun jumlah mahasiswa besar dan kampus yang megah memang membuat banyak pihak berdecak kagum.  Keberhasilan ini tentunya  berkat kerja keras dan keuletan pendirinya yang memang memiliki komitmen kuat untuk mendirikan perguruan tinggi yang bisa dibanggakan di Provinsi Banten.



Dengan fasilitas perkuliahan yang relative lengkap didukung sarana ibadah,olahraga dan kantin yang nyaman, tentu saja menjadi daya tarik yang kuat bagi orang tua maupun calon mahasiswa untuk bisa mengikuti kuliah disana.

Magnit yang begitu kuat untuk mengikuti kuliah di STIE Bina Bangsa bisa terlihat, untuk tahun ajaran akademik 2014-2015 yang belum dimulai saja, sudah ada sekitar 350 orang yang mendaftarkan diri. Mereka mengambil jurusan Akutansi dan Manejemen.  Besarnya animo calon mahasiswa untuk masuk perguruan tinggi ini tentunya merupakan bukti nyata, bahwa Visi dan Misi yang dijalankan Ketua STIE Bina Bangsa yaitu DR. H. Furtasan Ali Yusuf, S.Kom, SE, MM sebagai pendiri sudah berada pada posisi yang baik.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.