Rispanel Arya Hadiri Musrenbang Curug, Siap Kawal Usulan Hingga Kabupaten Tangerang



Rispanel Arya SST MM

CURUG, TANGERANG — “Kami mendukung dan akan membantu serta berjanji siap mengawal untuk perealisasian usulan prioritas masyarakat di tiap wilayah sehingga tidak hilang ketika Musrenbang di tingkat kabupaten Tangerang.”

Demikian ditegaskan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya SST MM, seusai Musrenbang tingkat Kecamatan Curug, yang dilaksanakan di aula Kecamatan Curug, Kabupaten Tangera
ng, Rabu (20/2/19).

Sebelumnya, Camat Curug Rahyuni SSos MSi dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya dengan mengundang wakil rakyat dalam Musrenbang agar usulan atau aspirasi masyarakat lebih cepat terserap dan terprogram.

Musrenbang Kecamatan Curug, Rabu (20/2/2019)

Rispanel Arya juga menyampaikan, Musrenbang merupakan wadah dalam pengajuan setiap usulan, meskipun dapat ke jalur aspirasi kalau memang belum masuk usulan Musrenbang

“Kegiatan APBD berasal dari aspirasi masyarakat, selain dari Musrenbang, juga melalui Reses Dewan. Jadi kita perjuangkan usulan warga tersebut, agar pembangunan seperti infrastruktur dan bidang lainnya, merata di setiap wilayah,” ucap Rispanel Arya, politisi PKS itu.

Diungkapkannya, ada beberapa titik yang mendesak dibangun di wilayah Kecamatan Curug. Oleh karena itu, wakil rakyat di Komisi II itu menyampaikan, semua menjadi tugas dan tanggung jawab anggota dewan untuk mengawal usulan masyarakat hingga terealisasikan di tahun 2020.

EDY TANJUNG

Leave a Reply