NURAENI “PBB” Pondokaren, Pantang Jadi PHP (Pemberi Harapan Palsu) Pemilihnya



NURAENI (kerudung hijau) saat bertemu warga Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

PONDOKAREN, TANGSEL | BantenLink — Warga Jurangmangu Timur, Pondokaren, Kota Tangerang Selatan, sudah tidak mau lagi di-PHP (diberi harapan palsu) oleh oknum anggota “Dewan” yang setelah terpilih tak peduli lagi pada warga yang telah memilihnya. Oleh karena itu akan memilih NURAENI Caleg dari PBB yang dikenal peduli dengan masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat NURAENI selaku Caleg No 3 Dapil Pondokaren untuk DPRD Kota Tangerang Selatan, menyambangi seratusan warga Jurangmangu Timur, di kediaman tokoh masyarakat, H Rahman, Sabtu (16/2/2019).

Pasalnya warga kini sudah sangat mengenal karakter Caleg. Dalam memilih Caleg, akan memilih yang sudah mapan, agar kalau sudah terpilih akan fokus bekerja untuk masyarakat. Sebab, kalau yang belum mapan menjadi caleg dan hasil dari jual ini jual itu lebih dulu, kemudian akan mencari pengganti modalnya saat nyaleg.

Prinsip perempuan cantik dan energik ini, dirinya tidak mau warga di-PHP atau korban pemberi harapan palsu. Sebab janji harus dipenuhi.

Jangan sampai terjadi, awalnya meminta dukungan warga agar terpilih menjadi anggota DPRD, namun setelah menjadi anggota Dewan, tidak peduli lagi dengan warga alias tak mendatang-datang lagi warga. Bahkan ketika didatangi ke rumahnya, alasannya sedang Kunker.

Seorang warga mencetuskan, mudah-mudahan tidak demikian nantinya NURAENI. Ia berharap NURAENI tetap akan mau mendatangi warga jika sudah terpilih. Bahkan disampaikannya, jika ada keluhan masyarakat agar bisa memberikan solusi setidaknya memfasilitasinya.

NURAENI bersama pengurus dan tim pemenangan dirinya dari PBB


Seorang warga lainnya berharap, kalau warga sakit ketika masuk rumah sakit agar jangan sampai dilempar sana dilempar sini. NURAENI menerangkan, jika ada yang sakit setelah menjadi dewan nantinya akan mendorong ditangani dengan mudah di rumah sakit.

Di bidang kesehatan itu NURAENI menginginkan kalau ada yang sakit tidak boleh ditolak. Dirinya akan memberi tahu kepala dinas. Karena kalau warga sakit, mengupayakan kemudahan pengobatannya. Karena dana untuk kesehatan sudah besar sekali. Anggaran untuk rumah sakit sudah sangat besar dan semuanya berasal dari uang rakyat.

Atau ada anak yang tidak bisa bersekolah di sekolah negeri dengan alasan tidak punya uang dan adanya zonasi sekolah. Bagi anak miskin agar bisa sekolah negeri karena biaya masuk sekolah swasta cukup besar.

Menurutnya, masyarakat seperti ini harus bisa difasilitasi. Bahkan bagi yang tamat SMA dan ingin mendapatkan pekerjaan harus juga bisa difasilitasi dengan terlebih dulu mengasah skill di BLK. Sementara untuk yang ingin mandiri, diajarkan diajarkan semacam produksi kuliner yang pemasarannya bisa dilakukan secara online.

Kedatangan NURAENI ke kediaman H Rahman yang ditandai penyerahan data mendukung, Andi Ferry SH selaku tim pemenang memberikan simulasi tentang pencoblosan surat suara. didampingi Waketum PPP Jurhum, Ketua DPD PBB Kota Tangerang Selatan Jonson dan Ketua DP PBB Kota Tangsel Drs Moh Saleh Asnawi. MA MH.

Sejumlah kaum ibu dan remaja putri menyambut kedatangannya di rumah H Rahman yang menjadi ketua tim pemenangan NURAENI. Dalam kesempatan itu, H Rahman selaku koordinator pemenangan NURAENI Jurangmangu Timur memberikan data warga yang mendukung.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply