Rispanel Arya Upayakan Hasil Musrenbang Binong Dapat Terealisasi 2020



Rispanel Arya SST MM

TANGERANG | BantenLink – Aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Tahun 2019, akan diusahakan dan didorong agar dapat terealisasi pada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Rispanel Arya SST MM, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu, (13/2/19).

“Untuk pembangunan tahun 2020, insyaallah kami akan membantu usulan-usulan warga masyarakat agar segera dapat diprioritaskan. Terutama dalam mengatasi banjir, perbaikan jalan lingkungan, UMKM dan terkait kesehatan masyarakat,” ucap Anggota Komisi II itu.

Lebih lanjut, Rispanel mengatakan, sesuai dengan visi misi bupati Tangerang saat ini, bagi UMKM yang ada di masyarakat, juga akan didiusulkan melalui Pengajuan Dana Bergulir (PDB) agar permodalan dan pengembanganya dapat berjalan.

“Khusus UMKM masyarakat, kami juga akan ajukan melalui dana bergulir dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ada, supaya masyarakat dapat terbantu dalam permodalan dan pengembangan usahanya,” imbuh Rispanel Arya.

Dicontohkannya, seperti usulan masyarakat dari 25 Rw yang ada di Kelurahan tersebut, sebagai anggota dewan yang berada di wilayah Kelurahan Binong, Rispanel Arya berkeinginan, semua pengajuan itu dapat segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Mari kita berdoa, mudah-mudahan semua pengajuan masyarakat dalam waktu dekat akan segera terealisasikan,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply