Di Kota Tangerang, Kodim dan Polres Gandeng Tangan Amankan Malam Imlek 2570



Di Kota Tangerang jajaran Kodim dan Polres kompak dalam mengamankan malam tahun baru Imlek 2570, Senin (4/2/2018)

TANGERANG | BantenLink — Jajaran Kodim dan Polres di Kota Tangerang, Senin (4/2/2019) secara bersama-sama atau bergandengan tangan mengamankan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2570.

Hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Tionghoa sekaligus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat secara umum saat perayaaan malam tahun baru Imlek 2570 tahun 2019 di Kota Tangerang.

Nampak Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi beserta Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, kompak memantau langsung pengamanan di sejumlah lokasi di Kota Tangerang.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Dandim 0506/Tangerang dan Kapolrestro Tangerang Kota adalah perayaan malam tahun baru Imlek 2570 di Vihara Boen Tek Bio yang terletak di Jalan Bhakti, Kelurahan Sukasari, Tangerang.

Perayaan Imlek yang diisi dengan acara pertunjukan Barongsai dan Liong tersebut, juga dihadiri AKBP Hasbullah (Kasat Sabhara), AKBP Ojo Ruslani (Kasatlantas).

Juga terlihat AKBP Dedi Supriyadi (Kasat Reskrim), Kompol Zaenal Abidin (Wakasat Intel), Mayor Arh Iman Kartiman (Danramil 01/Tangerang), Kompol Ewo Samono (Kapolsek Benteng Tangerang), AKP Sarbini (Wakapolsek Tangerang).

Seusai berkeliling memimpin pengamanan dan memantau sejumlah lokasi, Dandim 0506/ Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, dalam pengamanan perayaan Imlek 2019 melibatkan personel gabungan TNI dan Polri.

“Unsur Kepolisian (Polres dan Polsek Tangerang) sebanyak 57 orang pimpinan AKP Yusmantri Sastra, Koramil 01/Tangerang sebanyak 5 orang pimpinan Pelda Naidi, Babinsa dan Binamas Sukasari 3 orang,” singkatnya.

IST/RED

Leave a Reply