NURAENI Caleg PBB No 3 Pondokaren Tangsel Galang Pemenangan, Konsolidasi Relawan Lotte Mart



Caleg DPRD Tangsel dari PBB Dapil Pondokaren Nuraeni bersama Ketua Dewan Pembina DPC PBB Tangsel dan tim inti pemenangannya saat konsolidasi dengan para relawan di Lotte Mart Bintaro, Senin (28/1/2019)

PONDOKAREN, TANGSEL | BantenLink — Calon Anggota Legislatif (Caleg) NURAENI dari Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor Urut 3 Daerah Pilihan (Dapil) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggalang konsolidasi bersama sejumlah relawan simpul Lotte Mart untuk pemenangan dirinya yang diadakan di Cafe Batavia, Bintaro, Senin (28/1/2019).

NURAENI didampingi Ketua Pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB, Drs Moh Saleh Asnawi MA MH mengucapkan terima kasih kepada karyawan Lotte Mart Bintaro, yang berjumlah 3000 orang yang merupakan sahabatnya di Organisasi Forum Betawi Rempug (FBR) di bawah pimpinan Ferry SH, karena siap mendukung dan memenangkannya di Pileg (Pemilihan Legislatif).

Sebelumnya sekitar 50-an Relawan Inti Simpul Lotte Mart menyatakan kebulatan tekat secara ikhlas bekerja untuk memenangkan NURAENI yang merupakan kader terbaik dan mapan di PBB agar menjadi anggota legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Acara silaturahmi dan konsolidasi relawan sendiri kami gelar untuk penguatan dan mengukur telah sejauh mana progres yang dilakukan teman-teman,” ungkap NURAENI pada bantenlink.com di sela acara.

Para peserta yang hadir pada konsolidasi pemenangan NURAENI, Caleg PBB No 3 Dapil Pondokaren untuk DPRD Kota Tangerang Selatan


Dalam kesempatan iti Nuraeni megingatkan, Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019 sudah di ambang pintu. Oleh karena itu, dimintanya para relawan terus melakukan langkah-langkah terbaik hingga tiba waktu penentuan kemenangan.

“Pesta demokrasi kita tinggal menghitung hari, bahkan bisa disebut tinggal detik demi detik. Karenanya, perlu senantiasa dilakukan penguatan dan saling mengingatkan tim relawan dalam menggalang dan memastikan pendukung datang ke TPS,” tambah Nuraeni.

Selain itu, lanjutnya, para relawan yang telah ditunjuk menjadi saksi di setiap TPS yang ada di Kecamatan Pondokaren, agar jangan sampai lengah dalam mengawal suara rakyat yang dipercayakan kepada NURAENI, hingga waktu penetapan atau penghitungan suara terakhir.

“Buat rekan-rekan relawan di simpul Lotte Mart Pondokaren sekalian, setiap saat harus terus menggalang dan mengawal dukungan masyarakat untuk pemenangan kita. Juga mengawasi suara di setiap TPS agar jangan sampai pilihan yang dicoblos NURAENI tapi masuk ke peghitungan suara orang lain,” katanya mengingatkan.

Selain itu, katanya lagi, para relawan juga sangat perlu memperhatikan betul peraturan KPU (Komisi Pemilihan Umum) agar jangan sampai menyalahi. Misalnya tentang ketentuan pemasangam Alat Peraga Kampanye (APK).

“Pasanglah APK di tempat-tempat yang telah ditentukan sesuai aturan yang berlaku. Jangan sampai berbuat kesalahan. Dan terakhir, selalu berbuat simpatiklah kita semua kepada masyarakat, sehingga kemenangan yang kita impikkan perjuangkan dapat diraih,” pesan NURAENI.

EDY TANJUNG

Foto bersama tim inti pemenangan Caleg No 3 dari PBB, NURAENI, Dapil Pondokaren

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply