Secret Party di Kawasan Serpong, 2000 Orang akan Ditutup Matanya dan “Diculik”



Dramatisasi penculikan pada acara Secret Party yang digelar Side.id dan LA ICE

Tim Side.id dan LA ICE berpose bersama seusai konferensi pers Secret Party yang akan diadakan pada 2 Pebruari 2019 di Kawasan Serpong, Kamis (24/1/2019)

 

 

SERPONG | Bantenlink — Sekitar 2000 orang akan ditutup matanya dan “diculik” di kawasan Serpong pada Sabtu 2 Pebruari 2019.

 

Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0, Arif Nasution,  mengungkapkan hiburan rave party yang berkonsep secret party itu diadakan di tempat yang tak terduga dengan lokasi yang sangat rahasia.

“Cara mainnya,  party goers berkumpul di lokasi tertentu, dengan mata ditutup dibawa ke lokasi yang ditentukan menggunakan kenderaan besar yang nyaman.  Jadi,  sensasinya seperti diculik,  tapi dibawa ke tempat yang super keren di kawasan Serpong untuk party.  Istilahnya diculik enak,” ujar Arif Nasution pada konpers di JHL Solitaire Hotel,  Kamis (24/1/2019).

Disebutkannya, pada pagelaran rave party sebelumnya, ICEperience Destination Unknown perdana pada tahun lalu, telah meraih sukses besar dengan angka pengunjung sebanyak 500 orang. Untuk yang kedua kali nanti,  pasca banyaknya permintaan agar mengadakan kembali dan telah terjualnya sebanyak 450 tiket, panitia mengestimasi akan didatangi 2000 pengunjung atau meningkat sebesar 400 persen dari tahun sebelumnya, yang pasarnya dibidik dari kawasan BSD City,  Gading Serpong,  Alam Sutera, Bintaro Jaya  dan  Pondok Indah Jakarta Selatan.

 

Setting Penculikan

Setting

penculikan awalnya sekedar cetusan ide yang berawal dari film tontonan G 30 S PKI yang kami rasakan menarik jika dijadikan sebagai konsep rave party. 

Setelah “diculik” dengan mata tertutup pengunjung party goers  kami bawa ke tempat yang dirahasiakan. Tapi begitu matanya dibuka,  pengunjung baru sadar, ternyata tempat tersebut  adalah area parkir JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Tangerang yang disulap jadi lokasi party yang keren,” paparnya lagi.

Terkait ICEperience Destination Unknown 2.0 mendatang, tambahnya, dipastikan bakal lebih seru  lagi dengan berbagai kejutan yang tak bisa diceritakan tapi bakal dirasakan masing-masing pengunjung nantinya.

‘Sebelum menuju venue yang dirahasiakan, para “terculik” dapat berkumpul Clique Kitchen and Bar Gading Serpong atau The Breeze BSD City,” ujar bos acara yang akrab disapa Arief Ate itu.

Lanjutnya, lokasinya acaranya pun tak hanya serba rahasia dan misterius, tapi juga akan menyuguhkan line up yang lebih wow dengan menghadirkan DJ keren diantaranya Dipha Barus dan Diskopantera

 

DJ Excited

“Sebelumnya, pada 29 Desember 2018 telah di Clique Kitchen and Bar telah digelar fase pertama dengan line up DJ Goldie Emeralda,” terang Arief lagi.

Sedangkan di fase kedua pada 25 Januari 2019 besok diadakan di Empress China Bar JHL Solitaire Hotel,dengan konsep white pool party yang lebih dan lebih seru lagi,” cetus Arief Ate dengan nada memberikan keyakinan.

Tentang DJ Diskopantera sendiri, akunya, telah memberikan acungan jempol tentang acara sebelumnya yang berkonsep fresh, yang belum pernah atau jarang ada.

“Pokoknya, bikin deg-degan atau excited deh,” ucap Arif Ate menirukan penilaian Diskopantera.

Sedangkan untuk persiapan ICEperience Destination Unknown 2.0, sendiri Diskopantera telah melakukan sejumlah persiapan yang akan menyuguhkan kejutan dan penampilan spesial bersama DJ Apsara.

Apsara pun menggambarkan rave party nanti bagaikan di Amerika tahun 1999-2000-an dulu.  Tentunya, party ini pasti lebih keren ketika dimodifikasi dengan gaya zaman now.

 

Tak Mahal

Pada Destination Unknown 2.0, panitia mematok harga tiket sangat murah yakni Rp 200 ribu per orang. Dengan harga tersebut, party goers mendapatkan free rokok Djarum LA ICE, dan FDC (first drink charge).

“Tapi party goers juga mendapatkan potongan harga bahkan gratis tiket dengan cara mengumpulkan dan
menukarkan poin dengan menukar struk pembelian minimum Rp 100 ribu pembelian produk LA ICE dimana pun dan minuman di Clique Kitchen and Bar dan  The Breeze BSD City serta di tempat rangkaian acara fase satu dan dua, bahkan di hari H. Caranya dengan menukarkan poin ke panitia yang bertugas untuk mendapatkan diskon tiket hingga tiket gratis.

 

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply