Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal, Ini Info Akurat Penyebabnya



Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syam’un semasa hidup

TANGERANG | BantenLink — Azhar Syam’un, yang bertugas sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan, (Tangsel), Kamis dinihari (24/1/2019), sekira jam 00.15 WIB, meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol KM 29, sekitar bandara Soekarno Hatta, seusai menjemput anak dan istrinya di bandara tersebut.

Kabar yang beredar di grup Watchapp (WA), kecelakaan terjadi di jalan tol Cengkareng arah ke barat kilometer 29.200 arah Penjaringan, Jakarta Utara. Mobil Toyota Yaris bernopol B 1608 BIU yang dikemudikan putranya Rofif Zuhar Al Azhar (20), mahasiswa yang tinggal bersama orangtuanya di Bambuapus,  Pamulang, Tangsel, menabrak  truk bernopol B 9556 BYW yang dikemudikan Maman (32) yang beralamat di Pandeglang.

Kondisi mobil dan truk yang tabrakan dan menyebabkan meninggalnya Kepala Kesbangpol Banten Azhari Syam’un

Disebutkan, peristiwa terjadi saat mobil Toyota Yaris yang dikendarai Rofif melaju  dengan kencang dari arah timur ke barat. Naas tak disangka terjadi,  tepatnya di kilometer 29.200 dan mobil kecil Toyota  Yaris menabrak  truk yang berada di depannya.

Azhari Syam’un sendiri, dalam karirnya di birokrasi sebelum menjadi Kepala Kesbangpol Tangsel, tercatat  sebagai aparatur sipil negara (ASN) berkinerja baik. Pria yang hobi off road dengan sepeda motor jenis trail ini pernah pula berdinas sebagai Sekretaris KPU Kota Tangsel dan beberapa dinas di Pemkot Tangsel lainnya, seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) yang dikenal sebagai Kepala Damkar (Pemadaman Kebakaran) dan Kepala Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja).

 

ED

Informasi tentang meninggalnya Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syam’un

Leave a Reply