Cek Profil Caleg! Ini yang Dilakukan Ukar Sarih Jika Sedang Berada di Rumah



Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Ukar Sarih (kaus putih paling depan) saat bersama tamu yang menyambangi kediamannya, Minggu (20/1/2019)

LEGOK, TANGERANG, BantenLinkUkar Sarih merupakan calon legislatif (caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (dapil) 6, yaitu Kecamatan Legok Kelapadua, Pagedangan Cisauk.

Setiap saat, dari berbagai lapisan dan unsur masyarakat ada saja yang datang ke kediamannya, untuk sekedar bersilaturahmi atau menyampaikan aspirasi. Maklumlah, Ukar Sarih sendiri masih berstatus Anggota DPRD, sejak 2014-2019.

Jika tidak sedang bertugas di kantor, keluar kota atau sedang beristirahat, semua tamu yang menyambang di rumahnya di Desa Caringin, Kecamatan Legok, akan disambutnya dengan senang hati. “Kita perlu menjalin hubungan yang baik dengan siapapun sebagaimana fitrah manusia,” katanya.

Kegiatan ukar Sarih bersama warga jika sedang berada di rumah

Menurut politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, jika sedang bertemu dengan tamunya apa saja bisa dibicarakan. Dari hal yang serius hingga ngalor-ngidul. Seperti yang pada Minggu 20 Januari 2019.

Tampak suasana yang penuh keakraban dan persaudaraan terjalin antara Anggota Dewan dengan berbagai kalangan masyarakat ini, jika sudah bersua di saung yang disediakannya di samping rumah.

Hal seperti dipergunakan pula untuk untuk menyosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat. “Disamping bersilaturahmi dan bisa bersosialisasi di sini kami juga mengadakan pengajian kecil-kecilan,” ungkap Caleg Dapil 6 Kabupaten Tangerang nomor urut 2 dari PAN ini.

EDY TANJUNG

Leave a Reply