Dengan Jumlah Siswa Sedang Kegiatan SDN Kelapadua 4 Tetap Normal



SDN Kelapadua 4 Kabupaten Tangerang

KELAPADUA, TANGERANG | AMUNISI — Sekolah Dasar negeri (SDN) Kelapadua 4, Kabupaten Tangerang berada di lingkungan permukiman yang tak bersebelahan dengan perumahan dan perkantoran elit Gading Serpong atau Summarecon.

Menurut Kepala SDN Kelapadua 4 Utuy Masturo, didampingi guru senior bernama Bahrowi, ada sebanyak 232 siswa dengan 9 pengajar 9 (PNS 7, honor 2) yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) setiap harinya.

“Syukurlah SDN Kelapadua 4 yang ada di lahan seluas 2000-an meter persegi, dengan ruang kelas 5 ruang dan 7 Rombel, membuat KBM berjalan dengan normal,” ungkap Kepsek Utuy.

Sedangkan fasilitas lainnya, lanjutnya, sekolah yang berada RT 5/RW 2 ada perpustakaan dan sanisek. Lokasi Rt 5 RW 2.

“Sedangkan untuk prestasi seperti bola volly. tari, BTQ, catur yang telah meraih penghargaan hingga tingkat kecamatan Kelapadua. Untuk gabungan sekolah di gugus sudah berprestasi hingga Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Kelebihan lainnya, lanjutnya, yaitu ekskul, pramuka marawis. Pihak sekolah pernah yang mendapatkan bantuan langsung dari pom bensin di dekat sekolah tersebut.

Terkait masalah kebersihan sekolah, SDN Kelapadua 4 telah menggalakkan gerakan Kurasaki (kurangi sampah kita). Peserta didik disini. kini sudah terbiasa membawa tempat makanan.

EDY TANJUNG

Leave a Reply