Airin Pesan Relawan Aktif dan Kerja untuk Pemenangan Jokowi-Amin



Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin Tangerang Raya, Airin Rachmi Diany, memberikan sambutan pada Nobar Debat Capres yang di gelar di restoran Remaja Kuring Tangsel, Kamis (17/1/2019)

SETU, TANGSEL | BantenLink — Koordinator Pengarah Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Amin, Airin Rachmi Diany, mengikuti nobar Debat Capres di Kota Tangsel, Kamis (17/1/2019). Ia mengajak agar Relawan Pemenangan Jokowi-Amin agar mulai aktif dan bekerja.

Ia mengatakan proses pembangunan nasional dirasakan di Tangsel. Fitnah hoax tak perlu, karena Tangsel merasakan adanya percepatan jalan tol.

“Sebagai Ketua Apeksi saya banyak ke daerah dan melihat pembangunan. Beliau memiliki niat yang tulus dan baik. Sampaikan kepada kontituen siapa Jokowi, apa visi misi dan yang sudah dilakukannya,” ucap Airin.

Diharapkannya, dalam menilai debat bukan hanya karena jago menyampaikan debat, tapi adanya keinginan untuk yang lebih baik. Dengan pengalaman, tentunya nanti akan jauh lebih baik.

“Dalam debat kandidat semoga dapat menyampaikan cita-cita memajukan Indonesia yang lebih baik lagi. Tangsel pada saat nanti membantu dan mengawal pembangunan. Oleh karena itu Tim Koalisi Daerah agar mulai aktivasi dan bekerja di lapangan,” ungkap Airin.

Di penghujung sambutannya, Airin yang juga sebagai Wali Kota Tangsel mengajak berdoa agar menjadikan Jokowi-Amin menjadi pilihan di Tangsel, Provinsi dan Nasional. Juga meminta Ketua Tim Kampanye Daerah agar menyampaikan Nobar ke Tim Kampanye Pusat.

Sementara itu dalam Nobar Debat Presiden hadir H Tarmizi SAg, memimpin doa. Julia Miharja selaku tuan rumah dan Ketua Perindo Kota Tangsel memberi semangat untuk kemenangan Jokowi-Amin agar kemenangan bisa diraih tanpa keraguan.

Juga turut hadir Iwan Rahayu selaku Ketua Pemenangan Daerah, 8 Partai Koalisi. Ketua PDI Tangsel Heri Gagarin, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davni, Ketua PPP Eeng Sulaiman, Ketua PSI Andre dan Ketua Golkar Abdul Rosid.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply