Nekat! Foto DP Kapolsek Cisoka Dicatut Pengguna HP 082113179679 untuk Kredit Mobil



Foto Kapolsek Cisoka yang dijadikan DP pengguna handphone di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Tanda bukti kredit mobil yang dilakukan orang yang mengaku Uka Subakti dengan menggunakan nomor handphone 082113179679 yang menggunakan DP atau foto profil Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang


CISOKA, KAB TANGERANG | BantenLink — Penjahat tak memandang bulu dalam mencari mangsanya. Dalam menjalankan aksinya, nama Pejabat Kepolisian pun dimanfaatkannya tanpa ada rasa takut.

Seperti yang dituturkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisoka, Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang di Kabupaten Tangerang.

Diduga untuk kepentingan pribadinya, dengan menggunakan nomor handphone 082113179679, seorang yang diduga mengaku AKP Uka Subakti memanfaatkan nama menggunakan foto profil (DP) dirinya untuk menipu dengan cara kredit mobil.

Kapolsek Cisoka melalui postingan status di media sosial facebook, Rabu (16/1/2019), mengumumkan ke khalayak agar jangan mempercayai dan berhati-hati jika ada orang lain memakai fotonya, yang menipu dengan menggunakan nomor handphone 082113179679.

Meskipun begitu, selain Kapolsek Cisoka belum ada diketahui apakah ada fihak lainnya yang dirugikan.

Dari pelacakan sementara yang dilakukan, Uka Subakti palsu tersebut diketahui merupakan salah seorang narapidana di Sumatera Utara.

Daro Google Maps yang mencatut DP dan nama Uka Subakti terpantau berada di Kabupaten Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

EDY TANJUNG

Lokasi keberadaan penguna DP bergambar Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti

Leave a Reply