Ibu Kapolres Tangsel Kunker dan Resmikan Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan



Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Polres Tangsel kepada Pengurus Bhayangkari Polsek Pagedangan, Rabu (16/1/2018)

PAGEDANGAN, KAB TANGERANG — Ketua Cabang Bhayangkari Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan, Devi Ferdy, melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus meresmikan Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan, Rabu (16/1/2019).

Kehadiran Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tangsel Devi Ferdy (Ibu Kapolres) dan rombongan disambut Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pagedangan, Vina Suhardono (Ibu Kapolsek) dan melakukan penggunaan Gedung Bhayangkari dengan mengadakan rapat perdana di gedung yang baru dibangun tersebut.

Untuk peresmian Gedung Bhayangkari, ditandai dengan pengguntingan pita yang dipasang di pintu Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan. Acara diisi dengan selamatan makan bersama dan ramah tamah. Semakin meriah dengan adanya orgen tunggal karena adanya musik dan nyanyi.

Menurut Devi Ferdy, kegiatan kunjungan yang berlangsung di markas komando (Mako) Polsek pada sekitar pukul 10.00 WIB itu, sebagai bagian program kerja Kapolda Metro Jaya Tahun 2019.

“Kehadiran kami sebagai Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Tangerang Selatan, selain sebagai program kunjungan kerja juga dalam rangka meresmikan Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan,” jelas Devi Ferdy di sela kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangerang Selatan menyampaikan program-program kerja serta Bhayangkari Kota Tangerang Selatan, serta mengucapkan terima kasih atas kegiatan-kegiatan yang dilakasanakan Pengurus Ranting Polsek Pagedangan.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply