POLSEK PANONGAN TANGKAPI PEMUDA DI SAMPING CIPUTRA HOSPITAL

Kepolisian Sektor Panongan merazia ratusan pemuda yang menggunakan sepeda motor di lapangan samping Ciputra Hospital petang hari, Sabtu 25 Januari 2014.

Pintu akses masuk dan keluar di areal lapangan tersebut ditutup di semua lokasi jalan yang ada, sehingga tidak ada satupun  pemuda yang bisa keluar dengan kendaraannya. “puluhan kendaraan beserta pemiliknya  diangkut dengan menggunakan  truk pasir dan mobil pikup, langsung dibawa ke kantor Polsek Kecamatan Panongan”, kata Albhie saksi yang kebetulan berada berdekatan dengan lokasi saat kejadian.



Ditambahkannya,”khusus para orang tua dan pemuda yang menggunakan seragam kerja tidak terkena penangkapan yang dilakukan polisi”.  Mereka dilepaskan untuk bisa keluar dari lokasi razia. Termasuk yang dibebaskan adalah para pedagang yang berjualan saat operasi berlangsung.

Saat dikonfirmasi ke pihak Polsek Panongan, salah satu petugas yang berada di lokasi menyatakan,” pihak polisi berencana  akan melepaskan kendaraan yang tidak memiliki permasalahan hukum pada hari Senin 27 Januari 2014,”.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.