PEMBANGUNAN KAMPUNG MUNAWWAROH GMC MULAI DILAKSANAKAN

Pembangunan Kampung Munawwaroh GMC RW 02 Dusun 06 Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang mulai dilaksanakan sejak Minggu 19 Januari 2014. Kegiatan diawali dengan pembangunan fondasi aula warga yang dilakukan sekitar 40 orang warga secara gotong royong.



Pemmbangunan aula warga ini mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang DR.Ir. H. Amran Arifin, MM, MBA dengan bantuan PNPM senilai 50 juta rupiah.”Saya mengharapkan Kampung Munawwaroh ini bisa menjadi satu percontohan bagaimana membangun satu lingkungan yang asri dan sehat di perumahan sederhana”,katanya. Apalagi kalau musolahnya ditingkatkan menjadi mesjid, kemudian dilengkapi lagi dengan penyiapan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Kampung Munawwaroh GMC menyatakan bahwa kegiatan ini awalnya merupakan aktivitas swadaya masyarakat untuk membangun lingkungan yang baik. Karena disadari betul perumahan  sederhana yang dibangun developer biasanya dilakukan alakadarnya sekedar layak huni semata.”karena itulah kami warga GMC khususnya di RT 09 RW 010 berkomitmen dengan segala daya uapaya  untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, asri dan nyaman”, tegasnya

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.