USTAD YUSUF MANSYUR : PARA PEMIMPIN BERSATULAH ATASI BANJIR

Ustad kondang Yusuf Mansyur meminta para pemimpin yang daerahnya dilanda banjir bisa bersatu untuk mengatasi masalah banjir.”Rakyat ingin mereka bermusyawarah menyelesaikan problem ini, bukan justru mempertontonkan ketidakharmonisan dalam berbagai pernyataannya”, kata Yusuf di media  tv nasional  saat mengunjungi korban banjir di Jakarta, Jumat 24 Januari 2014.



“Selain itu para pemimpin tidak hanya rapat dan berpikir  saja untuk mencari solusi, tapi doa juga jangan dilupakan karena hakekatnya semuanya adalah kehendak Allah SWT”, tambahnya.  Sebagai umat beriman seyogyanya kita harus meyakini bahwa semua bencana yang terjadi akibat tingkah polah dan ulah kita yang tidak taat dengan hukum-hukum Tuhan. Bukan membangun persahabatan dan memelihara alam dan lingkungannya, malahan merusak dan menghancurkannya.

Saat ini Jalan keluar terhadap permasalahan banjirlah yang ditunggu-tunggu masyarakat. Karena itu para korban banjir berharap para pemimpin di daerah khususnya yang berada di Jabodetabek bisa berkoordinasi  dengan pemerintah pusat menuntaskan masalah ini dengan sungguh-sungguh.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.