Sambangi Warga, Muhammad Faizal Bantu Sosialisasi KPU Sukseskan Pemilu 2019



Caleg DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal bersama ibu-ibu RW 13, Kelurahan Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, berpose bersama seusai menyosialisasikan pentingnya masyarakat menyukseskan Pemilu 2019, Minggu (30/12/2018)

Muhammad Faizal berpose bersama bapak-bapak RW 13, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/12/2018)

TANGERANG | BantenLink — Dalam rangka turut menyosialisasikan Pemilu 2019, Drs H Muhammad Faizal SH, pada Minggu 30 Desember 2018 di warung baso H Dede, menyambangi sejumlah warga Perumahan Binong Permai, RW 13, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Anggota DPRD Provinsi Banten yang bertugas pada periode 2014-2019, mengemukakan kegiatan silaturahmi dengan warga ini dalam rangka membantu tugas KPU agar menyampaikan kepada masyarakat dalam menyukseskan Pemilu yang akan diadakan pada 17 April 2019 agar program pemerintah dapat berjalan dengan optimal.

“Selain menyampaikan agar warga turut menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019, kami juga mengingatkan agar warga jangan salah dalam memilih. Misalnya memilih caleg (calon legislatif) yang sudah diketahui kinerjanya,” ujar Muhammad Faizal inkumben di DPRD Banten ini.

Caleg Dapil Kabupaten Tangerang III bernomor urut 1 dari Partai Golkar ini menambahkan jika sudah menjadi wakil rakyat tugas legislatif menampung dan mengadvokasi aspirasi rakyat untuk pembangunan di bidang insfrastruktur, pendidikan, kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu pilihlah caleg yang dikenal, telah tahu kapabilitas dan integritasnya, karena akan amanah mengemban amanah yang dititipkan masyarakat kepadanya,” ucap pria ramah dan sedehana kelahiran 21 April 1964 yang menikah dengan Dra Hj Tatat Rosmijati dengan dua orang putra yang sudah dewasa yang tinggal di jalan Boulevard Palem Raya Lippo Karawaci ini.

Dalam kesempatan silaturrahmi dengan warga RT 11 RW 13 Kelurahan Binong, Muhammad Faizal mendapatkan beberapa masukan dari masyarakat optimalisasi fasos fasum seperti Posyandu dan penanganan banjir di Perumahan Binong Permai.

EDY TANJUNG

Leave a Reply