Antisipasi Kasus Jangan Viral, Jelang Tahun Baru Polsek Karawaci Gelar Apel Bersama



Apel bersama Tiga Pilar dan unsur masyarakat dalam pengamanan mejelang tahun baru 2019 di halaman Mako Polsek Karawaci, Kota Tangerang, Senin (31/12/2018)

KARAWACI, KOTA TANGERANG | BantenLink — Agar jangan sampai terjadi kasus yang viral di wilayah hukum Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang, Senin (31/12/2018), Kapolsek Karawaci menggelar pasukan persiapan pengamanan tahun baru 2019 yang diikuti 120 personil di halaman Mako Polsek setempat

Dalam kesempatan itu Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH menjadi pimpinan kegiatan dengan komandan apel Aiptu Suwardi Pitono. Apel tersebut sebagai bagian dari kegiatan Tiga Pilar. Kapolsek Karawaci didampingi Camat Karawaci Sulli Rosadi SSos, Wadanramil 01 Tangerang Kapten Inv Sarioto, Wakapolsek AKP Erizal SH dan para Kanit Fungsi Polsek Karawaci.

Sedangkan ke-120 personil lainnya yang hadir dalam apel pengamanan terdiri dari 7 personil TNI, 45 personil Polri, 15 personil Trantib, 25 orang Laskar Merah Putih, 20 orang Pokdarkamtibmas dan 7 orang Senkom.

Dalam arahannya kepada personil apel, Kapolsek Karawaci mengawali sambutannya dengan mengajak peserta apel mendoakan para korban musibah tsunami di wilayah Banten dan Lampung yang baru terjadi.

“Terkait dalam menghadapi tahun baru 2019, saya mengajak masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 dengan hura-hura, namun hendaknya kita isi dengan berdoa bersama,” ujar Kapolsek Karawaci dalam sambutannya.

Kapolsek Karawaci juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI/Polri dan Tramtib serta LSM/Ormas sebagai mitra Polri untuk membantu pengamanan malam tahun baru.

“Jangan sampai di wilayah Karawaci terjadi kasus yang viral. Saya persilahkan kepada Waka Polsek untuk memploting penempatan personil di obyek vital atau pusat keramaian maupun gereja dan atau rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci. Harapan kita bersama, semoga malam pergantian tahun 2019 berjalan dengan aman dan tertib,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply