PKS Kab Tangerang Salurkan Bantuan dan Kirim Relawan untuk Korban Tsunami



Ketua DPD PKS Kab Tangerang, Wishnu Yudhamukti dan jajaran, menyalurkan bantuan dan mengirim relawan untuk korban tsunami yang dilaksanakan di desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Senin (24/12/2018)


Rangkaian foto saat kegiatan penyaluran bantuan dan pengiriman relawan untuk korban bencana tsunami di Banten, Senin (24/12/2018)

KAB TANGERANG | BantenLink – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti dan jajarannya beserta Relawan PKS setempat, Senin (24/12/2018), menyalurkan bantuan berupa logistik untuk korban bencana tsunami di Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Menurut Wishnu Yudhamukti, selain pemberian bantuan logistik, pengiriman relawan PKS Kabupaten Tangerang di Kecamatan Cinangka, Serang, dalam rangka untuk membantu evakuasi dan pemulihan pascabencana.

“Rencananya setelah dari posko (PKS Banten), kita akan mengirimkan beberapa relawan menuju Sumur. Daerah yang masih membutuhkan bantuan,” kata Wishnu Yudhamukti di Posko PKS Banten di Pandeglang Selasa (25/12/2018).

Sampai saat ini, PKS Kabupaten Tangerang masih terus menggalang dana dan logistik dari internal kader untuk disalurkan ke korban bencana Tsunami di beberapa wilayah Banten.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ratusan luka-luka dan masih banyak orang hilang.

IST/HMS/ED

Leave a Reply