Wahidin Instruksikan Bawahan Sigap Tolong Korban Gelombang Besar Banten



Gubernur Banten Wahidin Halim

SERANG | BantenLink — Gubernur Banten, Wahidin Halim, menginstruksikan jajarannya untuk sigap dan cepat tanggap untuk mengevakuasi, memberikan pertolongan kepada korban dan memperbaiki kerusakan.

Hal ini terkait dampak yang terjadi pasca gelombang besar yang menyapu pantai pantai di pesisir Banten yakni di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang.

Wahidin Halim sendiri saat ini sedang berada di luar kota, dan langsung mempersingkat kunjungan agar segera dapat menuju ke lokasi.

Pagi tadi mantan walikota Tangerang itu telah sampai di Jakarta dan langsung menuju arah lokasi kejadian gelombang pasang di daerah Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Namun saat menunggu kedatangan Gubernur, Plt Sekda Banten, Ino, sejak pagi hari sudah berada di lokasi untuk memantau langsung perkembangan yang terjadi.

Informasi yang diterima bantenlink.com, sejak tadi malam Wahidin Halim sebagai terus memantau perkembangan kejadian tsunami.

Sebelumnya sumber BMKG menginformasikan, banjir rob terjadi di pantai-pantai Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang.

Gubernur Wahidin sendiri hingga jam 03.00 WIB dinihari terus melakulan pemantauan perkembangan kondisi di lapangan melalui laporan bawahannya.

IST/ED

Leave a Reply