Dirman, Figur Caleg Demokrat yang Bermasyarakat



H Dirman sedang berfoto

Tangerang — Tidak disangka ternyata sosok H Dirman dari Partai Demokrat dengan nomor 4, Caleg DPRD Kota Tangerang, figur seorang yang bermasyarakat (gaul). Ramah dan murah senyum terhadap siapa saja tanpa melihat status ekonomi.

Salah satu contoh dirinya rela hanya untuk bersama masyarakat untuk berbagi rasa tanpa mengenal waktu. Untuk foto bersama di “Taman Dayung”, Kota Tangerang, meskipun malam.

“Saya bangga dengan pak Haji Dirman sosok figur yang tidak sombong pada siapa saja. Beliau ingin berteman dan bergaul tidak pandang bulu,” kata Burhan warga RT 04/07 Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

H Dirman tidak menampakkan dirinya mampu menjadi anggota dewan seperti caleg yang lain. Sombong dan tidak kenal sesama tetangga dengan kemampuan, yang merasa mampu secara keuangan merendahkan terhadap masyarakat. meski terlihat baik ternyata hanya strategi dalam meraih simpati masyarakat.

“Apakah ini caleg yang harus dipilih yang pada akhirnya kita cuma di
janjikan alias dibohongi,” tegasnya.

Warga lainnya, Sahri warga RT 05/07, menilai tidak pernah menemui caleg seperti H Dirman yang dekat dan ingin selalu bersama masyarakat.”

Kita jadi tidak sungkan-sungkan untuk lebih dekat lagi kepada beliau. Orang seperti ini yang kita cari, luwes dan enak diajak, Caleg Dari Demokrat Yang Bermasyarakat.

“Bijak bicara baik politik,ekonomi atau apa saja,” ungkapnya.

Semoga pencalonan dirinya menjadi anggota dewan kota Tangerang terwujud. Bisa membawa pencerahan bagi pemilihnya di wilayah masing-masing.

“Kita berdoa semoga agar mendapat suara banyak dan terpilih jadi wakil kita di Tangerang,” ujarnya semangat.

KIRIMAN MARTA

Leave a Reply